Main Tembak - Tembakan dengan Time Crisis



Mesin permainan menembak Time Crisis adalah salah satu legenda dalam kategori permainan action shooting. Pertama kali dirilis pada tahun 1996 oleh Namco, Time Crisis merupakan permainan dengan tampilan 3 dimensi dimana karakter yang kita mainkan dapat berjalan menyusuri ruangan sambil tetap memegang pistol dan mengarahkannya ke mana pun kita mau. Pada tampilan visualnya, karakter yang kita mainkan juga akan mendapatkan beberapa tempat untuk berlindung dari tembakan musuh. Fitur unggulan dari Time Crisis diantaranya, ada sebuah pedal di bagian bawah yang harus kita injak untuk mereload atau mengisi ulang amunisi senjata kita. Kelebihan lain dari permainan ini, pistol modifikasi yang dihubungkan dengan console, tidak terlalu berat, bahkan bisa dibilang, sangat ringan. 


Permainan yang kerap mengisi amusement centre ini, juga bisa dibawa untuk menjadi bagian dari aktivitas bermain pada sebuah acara. Acara - acara dengan tema - tema militer, good guys vs bad guys dan sejenisnya, cocok sekali jika menggunakan permainan ini. Satu set terdiri dari 2 media visual dengan 2 pistol yang ringan, sehingga bisa dimainkan sekaligus bersamaan, bisa dalam mode team work ataupun battle. Durasi permainan dari Time Crisis juga masih cukup ideal jika digunakan mendukung acara, karena, ada batasan waktu yang harus bisa dilewati oleh pemain untuk memenangkan aksi tembak - tembakan ini, selain karena tertembak oleh musuh, jika waktu sudah habis, maka, permainan juga akan selesai, dan peserta lain bisa menggantikannya. Jadi, kita nggak perlu khawatir akan terjadi antrian panjang karena satu orang yang mainnya lama, kecuali kalau doi jago yaaa, itu cerita lain :) 


Untuk menghadirkan Time Crisis ke rangkaian acara teman - teman, tolong sekali dipastikan bahwa akses masuk ke lokasi acara, khususnya pintu loadingnya memungkinkan, minimal 1,5 meter pintu agar permainan ini dapat masuk. Untuk memperkuat tema atau promosi brand, permainan ini juga memiliki banyak space yang memungkinkan teman - teman untuk melakukan branding. Kami akan kirimkan panduannya agar teman - teman bisa membuat desainnya. Untuk informasi lebih lanjut termasuk pemesanan, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan lain yang bisa dibawa untuk menunjang kemeriahan acara. 



0 komentar:

Post a Comment

top