Permainan Untuk Melatih Fokus



Agak berbeda dengan kebanyakan permainan yang lebih mengedepankan unsur fun dalam memainkannya, permainan yang satu ini, lebih mengedepankan konsentrasi mata pada layar visual. Peserta diminta untuk fokus pada bentuk daun yang sudah ditentukan, yaitu bentuk bulat, dimana posisi daun dengan bentuk bulatan ditengah ini, akan disamarkan dengan daun - daun berbentuk lain yang tersebar diantara yang dicari. Secara fungsi, permainan ini lebih tepat dipergunakan sebagai media untuk melatih fokus dan konsentrasi, karena bila sedikit saja tidak fokus atau konsentrasi terpecah, maka durasi waktu yang menjadi batasan permainan ini akan habis dan permainan selesai. 


Permainan ini bernama Clover Hunt, mekanisme bermainnya sebagai berikut. Pemain akan menggunakan alat bantu, berupa remote nirkabel / wireless. Fungsi dari remote ini adalah sebagai pointer atau media penunjuk obyek daun yang kita cari. Permainan akan terbagi menjadi beberapa stages / tingkat kesulitan yang berbeda. Tingkat kesulitan ini ditentukan oleh jumlah daun semanggi yang harus kita cari dan durasi waktunya. Seperti biasa, bagian pertama, akan sangat mudah, karena hanya ada tiga daun dengan bentuk bagian tengah lingkaran disamping beberapa daun dengan bentuk lain. Di bagian pertama ini, daun yang berserakan tidak terlalu banyak, sehingga fokus kita untuk mencari pun masih relatif mudah. Namun, yang terjadi pada level selanjutnya, akan semakin sulit, selain jumlah daun yang harus kita temukan menjadi lebih banyak, penempatannya pun makin tersamarkan dengan banyaknya bentuk daun lain yang berserakan. Untuk lebih jelasnya, kami sudah menyiapkan satu video di channel youtube yihagames yang bisa dilihat di permainan melatih fokus dan konsentrasi. 

Mencari daun ini sangat ideal bila digunakan untuk menunjang program promosi dari produk - produk yang erat kaitannya dengan fokus dan konsentrasi, misalnya saja, minuman atau suplemen yang mengandung zat untuk meningkatkan daya konsentrasi. Dalam satu paket permainan, terdiri dari LCD TV 32", console permainan berikut dengan wireless remote, box dan bracket yang bisa dibranding serta satu orang operator yang akan membantu memandu permainan dan stand by selama acara berlangsung. Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami. 


0 komentar:

Post a Comment

top