Permainan Balap Sepeda Virtual




Ini adalah permainan yang baru hasil kreasi dan kolaborasi kami dengan mitra programmer, sebuah kombinasi tampilan visual dengan aktivitas fisik olahraga sepeda. Teknisnya sederhana, pemain akan ikut dalam sebuah kompetisi balap sepeda, pemain akan duduk di sebuah mountain bike dan mereka akan mulai menggowes sepeda dan mengontrol pergerakan arah sepeda-nya melalui stang sepeda dengan mengikuti panduan visual. Apa yang ada di panduan visual, adalah suasana balapan sepeda di dalam sebuah perkotaan. Di dalam tampilan visual tadi, akan ada juga pembalap sepeda yang lain yang akan menjadi lawan kita, nah, tugas kita sebagai pemain adalah menggowes sepeda dengan cepat dan mengontrolnya agar tidak terjadi kecelakaan. Obstacle atau halangan dari permainan ini akan terjadi ketika kita mulai keluar jalur yang sudah ditentukan atau ketika kita menabrak sesama pembalap lainnya.

Permainan Olahraga Balap Sepeda ini secara sederhana adalah seperti kita mengikuti sebuah kompetisi balap sepeda, namun, yang membedakan adalah, sepeda yang kita gowes, nggak akan lari kemana - mana, sepedanya akan tetap di tempatnya, hanya saja, kita yang akan mengikuti arah pergerakan dalam tampilan visual. Sangat ideal dipergunakan untuk mendukung program promosi produk, khususnya yang ada kaitannya dengan olahraga, lebih khusus lagi sepeda. Dan nggak harus produk sepeda juga ya, produk - produk penunjang, khususnya produk yang memiliki target market anak - anak muda yang aktif, dinamis dan juga suka olahraga, cocok juga nih menggunakan permainan Balap Sepeda ini. 

Ketika permainan Balap Sepeda ini akan dihadirkan di stand / booth pameran teman - teman, nggak susah kok, cukup siapkan tempat, minimal 1 x 2 m, dilengkapi dengan listrik minimal 500 watt, yang akan dipergunakan untuk kebutuhan listrik dari PC, Sistem penggerak sepeda dan juga LCD TV. Itu saja! Simple kan ? Nah, untuk membawa permainan ini, atau perlu informasi lebih lanjut mengenai permainan ini, silahkan hubungi kami di nomor telp yang tertera pada bagian atas website ini atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top