Permainan Karnaval Melempar Tikus


Siapa yang suka dengan tikus ya? mungkin ada beberapa teman - teman yang suka dengan binatang pengerat ini, bahkan menjadikannya binatang peliharaan. Tapi sorry to say, kali ini nggak akan bicara tikus dari sudut pandang sebagai binatang, tapi cuma boneka yang jadi bagian utama dari permainan karnaval ini. Yes, permainan karnaval yang satu ini, merupakan sebuah permainan yang menggunakan alat bantu, sebuah pelontar dan sebuah palu. Boneka tikus, akan diletakkan pada bidang yang tepat di depan pelontar, jadi, ketika kita memukul pelontar menggunakan palu dengan kerasnya, maka, tikus akan terlempar dan harus masuk ke dalam sebuah pot yang ada di depannya. Sesederhana itu permainannya, sayangnya, karena dianggap sederhana dan terlihat mudah untuk dimainkan, kadang kita jadi menganggapnya sepele dan gampang untuk dimenangkan. 



Pada kenyataannya, ternyata bertolak belakang lho :) Ternyata susah sekali untuk melemparkan boneka tikus itu dan masuk ke dalam pot. Kalau sekedar memukul dengan palu, mungkin semuanya bisa, tapi yang sulit adalah mengendalikan kekuatan pukulan kita dengan palu tadi, sehingga pas dipukul, pelontarnya melemparkan tikus dengan jarak yang sesuai dengan jarak pot sebagai targetnya. Karena itulah, permainan ini menjadi salah satu permainan karnaval yang cukup menarik, sering kami bawa untuk menunjang rangkaian acara corporate gathering ataupun family gathering. Yang bermain siapa ? selain anak - anak, om dan tante yang usianya nggak muda lagi, juga sangat suka dengan permainan ini, balik lagi, karena kelihatannya mudah, mereka nggak segan untuk mulai mencoba, dan setelah mencoba, mereka merasa penasaran untuk mencoba lagi, karena setelah percobaan pertama dan kedua, ternyata nggak ada yang berhasil juga :) 


Karena serunya, maka, nggak salah kalau kami sangat merekomendasikan permainan ini untuk dibawa sebagai salah satu permainan di acara gathering teman - teman. Area yang dibutuhkan tidak terlalu besar, dan biasanya, dalam 1 set permainan kami siapkan 2 unit, agar dapat dipergunakan dalam sistem kompetisi antara 2 orang, yang tentu saja, akan menambah keseruan dan kebersamaannya. Informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top