Permainan Karnaval Plinko



Plinko atau Drop The Prizes, merupakan salah satu permainan karnaval yang cukup populer, kepopuleran Plinko didukung dengan sebuah acara quiz di televisi Amerika yang sampai saat ini juga masih diadopsi di banyak negara yaitu Quiz The Price is Right. Karena menarik, khususnya bila dipergunakan untuk mendukung rangkaian acara aktivasi dan promosi, maka, Plinko pun banyak dimodifikasi secara bentuk dan ukuran dengan warna - warni yang variatif. Banyak perusahaan - perusahaan dengan beragam brand-nya menggunakan permainan ini sebagai gimmick, bahkan beberapa diantaranya juga menggunakan permainan ini sebagai media untuk pengembangan SDM, membuat quiz berupa pertanyaan dan jika bisa menjawab pertanyaannya, maka pemain akan diberikan kesempatan untuk menjatuhkan piringan ke permainan plinko dan begitu piringan plinko jatuh, maka posisi jatuhnya, akan menentukan hadiah apa yang akan didapatkan oleh peserta tadi. 

Buat yang belum tahu, bagaimana cara bermain dalam permainan plinko ini, begini cara memainkannya. Pertama, peserta akan diberikan piringan, bentuknya bulat seperti CD / Piringan Compact Disc, piringan tersebut, akan dijatuhkan dari bagian atas permainan Plinko. Pada papan Plinko, sudah dipasang rintangan berupa tiang - tiang lurus yang sejajar dari atas ke bawah, sehingga, pada saat piringan tersebut dijatuhkan, maka piringan akan berjalan mengikuti alur tiang - tiang tersebut sampai akhirnya jatuh ke posisi nomor - nomor yang mengindikasikan hadiah tertentu. 

Kalau penjelasan dengan kata - kata di atas masih kurang jelas juga, jangan khawatir teman, karena kami sudah menyiapkan satu video yang berisi permainan Plinko pada sebuah acara di perusahaan otomotif. Videonya bisa di klik di Sewa Permainan Karnaval Plinko. 

Untuk informasi lebih lanjut, termasuk detail mekanisme, foto, ukuran termasuk pemesanan, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan karnaval kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top