Permainan Lomba Menari, Just Dance



Just Dance adalah satu dari sekian banyak permainan virtual dancing. Yang membedakan dengan permainan virtual dancing lainnya, pada permainan ini, kita tidak mengikuti panduan arah panah seperti pada permainan arcade dancing model Pump It Up atau DDR. Lalu, panduan apa yang menjadi acuan bagi pesertanya ? Lebih real! Kita diminta untuk mengikuti gerakan dancer atau penari yang ada pada media visual. Ketika penari menggerakkan tangannya ke atas, atau bertepuk tangan, maka kita ikuti, semudah itu, seperti punya instruktur pada sebuah kelas menari, hanya saja dalam bentuk tampilan visual. 

Just Dance adalah permainan yang dipublikasikan dan diedit oleh Nintendo, namun dikembangkan oleh pengembang permainan dari studio game Ubisoft Paris dan Ubisoft Bucharest. Awalnya, banyak menggunakan lagu - lagu populer J-Pop sebagai daya tarik bagi audiences di Jepang, namun terus dikembangkan sehingga saat ini, Just Dance juga mengadopsi lagu - lagu Barat populer, termasuk beberapa sound track film Disney. 

Sebagai tambahan info, Just Dance ideal untuk dipergunakan bagi anak - anak yang ingin belajar dancing, juga yang lebih seru lagi, bisa dipergunakan untuk latihan bersama / tandem, juga bisa dipergunakan sebagai media untuk berkompetisi. Scoring secara otomatis akan ditentukan oleh pergerakan kita, sejauh mana kesamaan pergerakan kita dengan panduan yang ada di visual, dan ingat, pada dancing, semua pergerakan sebenarnya memiliki pola, jadi, permainan ini juga ideal untuk mengembangkan daya ingat anak, kreativitas anak dalam melihat pola tadi, sehingga berhasil menjadi pemenang dalam permainan dancing competition ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai permainan Just Dance ini, jangan sungkan - sungkan untuk menghubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami guna mendapatkan katalog lengkap permainan kami yang lainnya. 

0 komentar:

Post a Comment

top