Bola Undian Berhadiah



Hadiah, tidak bisa dipungkiri adalah sesuatu yang kita sukai. Hadiah berarti, sesuatu yang kita dapatkan secara gratis karena sesuatu hal, bisa jadi, karena kita merayakan moment tertentu seperti ulang tahun, bisa juga karena kita melakukan sesuatu dan berhasil menang, atau membeli sesuatu dan dapat kesempatan untuk mendapatkan hadiah. Yang terakhir kami sebut, sudah lazim menjadi senjata andalan bagi produk untuk berpromosi dan ujungnya adalah menciptakan penjualan. Walaupun kadang hadiah yang didapatkan mungkin bernilai tidak terlalu besar, namun, kita sebagai pembeli, merasa sudah sangat beruntung dengan melakukan pembelian dan mengundi hadiah tadi. Dari sisi yang berbeda, kita sebagai pihak yang berpromosi dengan tujuan untuk menciptakan penjualan, maka, akan sangat mudah dan menyenangkan untuk membagi - bagikan hadiah kecil dan juga besar, apalagi kalau hadiah yang disiapkan banyak, meskipun kecil. 


Untuk membagi - bagikan hadiah agar terus berulang pada pembeli berikutnya, maka, tabung undian yang satu ini, sangat kami rekomendasikan. Namanya adalah Flying Ball, biasanya, 50 sampai 100 bola dengan nomor - nomor tertentu akan kami siapkan dan dimasukkan dalam undian tabung ini. Kita bisa siapkan tiap nomor pada bola tersebut, akan mengindikasikan hadiah - hadiah tertentu yang bisa didapatkan oleh peserta, dan kembali, ini soal keberuntungan, bisa saja kita masukkan 49 nomor bola dengan hadiah - hadiah hiburan dan 1 nomor yang berisi hadiah besar, tapi kalau ketika orang yang mengundi sedang bersama Dewi Fortuna, maka, bersiaplah, kita akan dapat kehilangan hadiah yang paling besar :) 


Tabung alat undian flying ball ini dapat menampung 50 sampai 100 bola, sesaat ketika sudah dimasukkan, kemudian tombol dinyalakan, maka, tabung undian ini akan mulai bekerja dengan menyemburkan udara dari bagian bawah yang membuat bola - bola akan beterbangan. Pada saat bola mulai beterbangan, pada saat itulah, proses pengundian ini dimulai, peserta yang berhak untuk mendapatkan hadiah, tinggal mengambil 1 bola yang beterbangan tadi dan tinggal kita lihat nomor berapa yang berhasil ia dapatkan. 


Alat undian ini berukuran 1 x 1 m, dimana pada ketiga sisi-nya, semua dapat dibranding dengan logo produk, atau image apapun, sehingga membuatnya menjadi media promosi yang menarik juga. Untuk pemesanan, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di atas, atau email kami di info@yihagames.com guna mendapatkan katalog lengkap permainan dan alat undian lainnya. Jika ingin melihat lebih lengkap mengenai proses pengundian dengan menggunakan alat ini, kami sudah menyiapkan satu video di channel youtube kami yang dapat di klik pada sewa alat undian. 

2 komentar:

Kindschannelindonesia said...

Haloo gan. kalau beli harganya berapa yaa???

yiha said...

silahkan email ke info@yihagames.com nanti kami reply dari situ mas.. terimakasih

Post a Comment

top