Sewa Kolam Mandi Bola



Wahana bermain balon atau biasa dikenal dengan sebutan Inflatable balon, adalah wahana permainan yang sangat menyenangkan bagi anak - anak, apalagi kalau dilengkapi dengan fasilitas aktivitas yang seru, seperti merosot, masuk ke dalam terowongan, melewati obstacle atau halang rintang dan pastinya ada satu bagian yang menjadi favorit mereka, yaitu kolam mandi bola. Memberi kebahagian bagi anak - anak, khususnya saat sebuah acara family gathering perusahaan, bisa dilakukan dengan cara yang sederhana, seperti ini teman, menghadirkan satu wahana besar bermain yang tampak pada gambar di artikel ini.


Inflatable yang bentuknya memanjang ini, dilengkapi dengan fasilitas aktivitas seperti sudah kami tuliskan diatas, sangat ideal untuk memanjakan anak - anak di tengah rangkaian acara. Sementara orang tua bisa beramah tamah dengan sesama rekan di perusahaannya, atau mengikuti acara seremonial di panggung, maka, anak - anak bisa bermain tanpa khawatir. Biarkan mereka bergembira di area bermain ini dan nggak usah khawatir dengan masalah keamanannya, karena kami, sudah menyiapkan beberapa orang staff untuk stand by di atas area bermain ini untuk mengontrol dan memperingatkan anak - anak yang sudah keluar batas. Ukuran dari wahana permainan ini cukup luas dan karena bentuknya yang memanjang, anak - anak juga tidak akan berkumpul pada satu area saja, mereka akan terus berjalan menikmati bagian - bagian aktivitas yang menyenangkan sampai ke akhir dari lintasan balon ini di sebuah kolam bola. Karena luas dan panjangnya area bermain ini, anak - anak akan dipacu untuk terus berjalan dan menyelesaikan permainan mereka sampai ke ujung lintasan, lalu, jika sudah selesai, mereka dapat keluar lintasan dan memulainya kembali dari awal.


Untuk menggunakan permainan ini di rangkaian acara teman - teman, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami. Ada banyak pilihan wahana bermain dengan menggunakan balon inflatable ini, tinggal di pilih mana yang kira - kira cocok dan sesuai dengan luas area acaranya. 

0 komentar:

Post a Comment

top