Arena Bermain Untuk Balita dan Batita



Family Gathering sesuai dengan namanya, tentu saja harus dapat menyatukan berbagai unsur yang menjadi bagian dari anggota keluarga, tidak terkecuali anak. Anak - anak, apalagi dengan usia Batita ( Bawah Tiga Tahun ) dan Balita ( Bawah Lima Tahun ) juga merupakan bagian dari anggota keluarga yang harus mendapatkan treatment yang sama dengan usia lainnya. Kalau usia anak - anak ( diatas lima tahun ), remaja dan juga dewasa mendapatkan kegembiraan dengan banyaknya pilihan permainan yang menyenangkan, maka, akan jadi nggak adil, kalau yang usia batita dan balita nggak dapat kesempatan untuk bersenang - senang juga. Usia Batita dan Balita, perlu sebuah area bermain yang cukup menyenangkan dan yang penting, juga harus aman dan bersih, sehingga disamping menyenangkan, mereka juga dapat dengan nyaman bermain pada area bermain tersebut. 

Kami menyadari akan kebutuhan tersebut karena pada beberapa acara family gathering dimana permainannya kami yang menyiapkan, kadang panitia acaranya berdiskusi dengan kami yang menyatakan akan keinginan mereka untuk menyiapkan secara khusus area bermain bagi usia batita dan balita. Sehingga, kami akhirnya menyiapkan banyak perangkat permainan inflatable khususnya, yang bisa dijadikan sebagai wahana bermain bagi anak - anak usia tersebut. Inflatable balon yang dikhususkan bagi usia tersebut, ukurannya juga tidak terlalu besar, mulai dari ukuran 4 x 4 sampai 4 x 6 m, dimana pada area bermain ini, kami dapat menyiapkan bola - bola kecil dengan macam warna yang membuat anak - anak akan merasa senang dan nyaman bermain didalamnya.

Orang tua dari anak - anak, dapat mengawasi anak - anaknya bermain di dalam dari bagian luar. Tidak ada yang membahayakan dengan membiarkan mereka bermain didalam, karena arena bermain ini adalah permainan yang didesain dan diproduksi dengan menggunakan inflatable balon yang empuk sehingga ketika melompat dan terjatuh, tidak ada resiko terluka. Tentu saja, tidak bisa juga jika anak dibiarkan bermain di arena ini dan lantas ditinggal begitu saja oleh orang tuanya, ya bisa hilang nanti :) Nah, kami sendiri, biasanya menyiapkan secara khusus 2 orang yang akan berjaga di area bermain ini, termasuk membantu untuk memasukkan anak ke dalam area bermain sambil mengawasi jika terjadi hal - hal yang tidak diinginkan. 

Untuk membawa arena bermain bagi usia batita dan balita ini, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini atau email kami di info@yihagames.com untuk melihat lebih jelas permainan seperti apa saja yang bisa kami siapkan khususnya yang dapat menunjang kebutuhan anak - anak usia batita dan balita. 

0 komentar:

Post a Comment

top