Bikin Kegembiraan Dimana Saja



Membuat acara family gathering yang melibatkan seluruh anggota keluarga, kini nggak harus pergi jauh - jauh dari area perusahaan, area pabrik atau area kantor. Kalau sudah ada tempat yang cukup luas, area yang sehari - hari dipergunakan untuk bekerja bagi segenap karyawan, bisa juga dipergunakan untuk menjadi lokasi acara family gathering. Ada banyak juga keuntungan dengan mengadakan di area internal, selain hemat biaya, sisi positif lainnya adalah, anggota keluarga dari karyawan tadi, juga bisa mengetahui lebih banyak tempat bapak dan ibunya bekerja, sehingga ada bayangan juga lho dari sisi anak, mengenai kerjaan bapak dan ibunya. Nah, membuat kegembiraan tidak perlu juga mengunjungi tempat wisata apalagi area publik yang membuat kerepotan dalam menjaga keamanan anak dan keluarga secara umum, mungkin area internal bisa jadi lokasi, untuk membuat variasi jika sebelum - sebelumnya sudah dibuat di tempat - tempat wisata tersebut. 


Menghadirkan kegembiraan tersebut, bisa juga dengan menghadirkan berbagai macam pilihan permainan yang selama ini belum pernah mereka lihat, belum pernah mereka mainkan, jadi ini, akan jadi sesuatu yang baru dan jelas berkesan untuk anggota keluarga lainnya. Pilihan permainannya, bisa juga seperti foto di samping ini, ada banyak jenis permainan dari inflatable balon yang menarik untuk dimainkan, nggak sekedar bisa lompat - lompatan dan masuk ke dalam kolam bola saja. Juga, nggak cuma bisa dimainkan oleh anak - anak, remaja dan dewasa juga bisa ikut menikmati permainan ini, bahkan bisa juga dibuat dalam format kompetisi. 


Untuk area pabrik, perusahaan, kantor yang luas, permainan inflatable berukuran besar - besar bisa jadi pilihannya, sementara, yang lokasinya nggak terlalu besar, dan jumlah karyawannya juga nggak terlalu banyak, maka pilihan permainan karnaval dan elektronik, boleh jadi alternatif-nya. Apalagi, kalau hadiah yang disiapkan lumayan banyak, maka permainan karnaval dan elektronik tadi, bisa kita buatkan mekanisme permainan yang menarik dan jadi menantang juga untuk mereka. Untuk mewujudkan kegembiraan dimana saja pada rangkaian acara family gathering teman - teman, silahkan hubungi kami untuk berdiskusi, kira - kira permainan apa yang cocok dan sesuai dengan target audiences dan luasnya lokasi acara agar semua bisa bermain dan bergembira meskipun di area perusahaan. 

0 komentar:

Post a Comment

top