Sewa Balon Gate



Gate atau gapura adalah penanda atau marking bagi pengunjung untuk masuk dari arah tersebut. Pada sebuah acara, apalagi yang sifatnya, acara satu hari, maka gate atau gapura kalau dibangun dengan konstruksi yang berat dan banyak ornamen-nya, maka akan menyulitkan dan tidak praktis. Cukup siapkan area dimana inflatable gates tersebut akan dipasang dan juga listriknya. Oleh karenanya, inflatable gates atau balon gate, menjadi pilihan bagi mereka yang ingin simple dan cepat dalam pemasangannya. Kelebihan lain pada inflatable gates adalah semua sisi-nya bisa dibranding, dan lebih istimewa lagi, karena desainnya terserah! Kami akan memberikan panduan untuk ukuran desainnya, jadi nanti, kami tinggal terima file siap cetak sesuai dengan panduan ukuran yang sudah kami berikan tadi. 

Ukuran inflatable gates yang kami sewakan dan juga kami jual ini, tersedia dalam ukuran 6 x 4 m dan 10 x 4 m, keduanya menggunakan material yang sama, dengan perbedaan pada bentuk dan ukurannya. Khusus untuk pembelian, kami juga melayani termasuk dengan blower dan palet, yang akan memudahkan teman - teman, khususnya yang memesan untuk dibawa ke luar kota. Masih untuk pembelian, teman - teman yang ingin memesan juga dapat membuat desain gate-nya sendiri, jadi bentuknya bisa bermacam - macam sesuai dengan desainnya. Sementara, khusus untuk brandingnya, teman - teman bisa mengganti sendiri, jadi, setiap kali dipasang untuk acara yang berbeda, maka tinggal siapkan file yang berbeda dan dicetak serta dipasang sendiri. 

Informasi lebih lanjut mengenai penyewaan inflatable gates ini, juga untuk pembelian, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan keterangan, gambar dan juga panduan brandingnya. 


0 komentar:

Post a Comment

top