Tendang Bola dan Jatuhkan



Pengembangan dari olahraga paling diminati yaitu sepakbola, menjadikan permainan karnaval yang satu ini, cukup seru, menyenangkan, menantang dan membuat rasa penasaran nggak berhenti. Pria dan wanita pun bisa memainkan permainan ini, sebuah permainan dengan kelengkapan bola sepak, balok - balok kayu yang disusun menyerupai piramid dan sebuah meja kecil. Area yang diperlukan untuk menghadirkan permainan ini, cukup 2 x 1 atau 3 x 1 meter, tergantung dari jarak tembak yang diinginkan, makin jauh, sudah pasti akan makin susah. 

Permainan ini seperti permainan tendangan bebas, namun dalam jarak dan skala yang lebih kecil dan berbeda targetnya. Di permainan One by One ini, pemain diajak untuk menendang bola ke arah target balok - balok yang ada di depannya, namun, balok - balok itu, harus dijatuhkan satu demi satu. Biasanya, kami siapkan 3 saja balok yang menjadi target, 3 balok ini, akan sangat menyulitkan untuk dijatuhkan karena cara menjatuhkannya, harus satu demi satu. Cukup sulit dan menantang, makanya, meskipun terlihat sederhana dan mudah untuk dimainkan, namun, permainan ini, menjadi salah satu yang cukup diminati dan antriannya pun cukup panjang jika dihadirkan di tengah acara. 

One By One Shooting Ball ini, merupakan satu dari sekian banyak permainan karnaval yang dapat kami siapkan untuk mendukung rangkaian acara, khususnya gathering corporate dan sejenisnya, buat mendukung program aktivasi juga cukup seru, karena rasa penasaran yang dihadirkan dari permainan ini cukup besar. Informasi lebih lanjut mengenai permainan ini dan permainan lainnya, silahkan hubungi kami pada nomor yang ada di bagian atas website ini, atau email kami untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami. 


0 komentar:

Post a Comment

top