Basah karena Pecah, Maafkan aku Mbak :)



Mbak, maaf ya, aku jadi buat mbak jadi basah :) serius nih, permintaan maaf buat si mbak yang sudah merelakan dirinya jadi korban dalam permainan BPB - Balon, Pecah, Basah - Adalah sebuah permainan karnaval yang lazim dipergunakan di class meeting di luar negeri sana. Nama asli permainan ini adalah Pitch Burst, dan biasanya, yang duduk di bangku yang jadi korban, adalah kepala sekolah atau minimal guru - guru, dan yang menjadi pelempar adalah murid-muridnya. Bagus juga nih permainan sebagai ajang pelampiasan bagi mereka yang merasa nggak suka dengan seseorang :) 

Buat yang belum tahu apa itu Pitch Burst, teknis mainnya gampang. Harus ada 2 orang, satu yang jadi pelempar, dan satu lagi yang jadi korban akan duduk di kursi tepat di bawah balon yang sudah diisi oleh air. Setelah semua pada posisinya, maka yang jadi korban - dalam foto ini adalah si mbak :) harus siap - siap untuk basah - basahan, karena ketika pelempar melemparkan bola menuju target merah, dan kena, maka, ada sebuah jarum yang akan menusuk ke balon dan membuat balon menjadi pecah. Target merah tadi adalah trigger untuk menggerakkan jarum maju ke arah balon. Makanya jadi pelempar akan selalu enak karena nggak basah LOL...

Game seru basah - basahan ini juga bisa dibuat kompetisi antara dua orang secara bergantian, jadi dua orang akan bertukar posisi setelah menyelesaikan 3 kali lemparan. Permainan ini kerap digunakan untuk mendukung acara - acara family gathering atau employee gathering, dimana kadang yang duduk di kursi korban adalah manager-nya :) Seru lho! Tapi ingat, karena ini cuma permainan, please banget, no hard feeling! 

Jadikan permainan ini sebagai bagian dari rangkaian acara teman - teman, untuk informasi lebih lanjut dan juga pemesanan, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. Khusus untuk permainan ini, pesan kami, jangan tempatkan kami jauh dari akses air ya :)

0 komentar:

Post a Comment

top