Cara Menarik Pengunjung ?



Ketika berpartisipasi dalam sebuah gelaran exhibition atau bazaar, jumlah peserta yang ikut, pasti nggak sedikit kan ? Ada banyak peserta yang ikut, dan mereka, pasti juga berpikiran untuk mencari cara, bagaimana supaya stand atau booth mereka bisa jadi daya tarik, bisa dikunjungi oleh pengunjung dan mereka juga bisa melakukan aktivitas yang kita harapkan, apakah itu pembelian produk, apakah itu mendengarkan paparan mengenai product knowledges dan seterusnya. Apa sih yang membuat orang - orang yang datang ke sebuah event expo atau bazaar yang besar, mau datang ke booth kita ? 

Pertanyaan yang pasti akan diajukan oleh semua yang mau ikut dalam bazaar atau expo ya ? Jawabannya sederhana lho, kita perlu membuat sesuatu yang menjadi daya tarik mereka, kalau begitu, apa sih yang menjadi daya tarik mereka ? Ok, kebanyakan orang ingin sesuatu yang bisa mereka dapatkan secara gratis alias tanpa biaya, kalau bisa, cara mereka untuk mendapatkannya juga nggak susah - susah amat, dan satu lagi, harus dihindari sesuatu aktivitas yang menawarkan hadiah, tapi membuat mereka malu, jadi, sangat disarankan untuk tidak mempermalukan mereka di hadapan umum. 


Oke, cara yang paling menyenangkan untuk membagi - bagi hadiah tanpa mempermalukan mereka, salah satunya adalah dengan menggunakan fortune wheel. Tapi maaf, karena ini sifatnya manual, kita nggak bisa modifikasi ataupun melakukan langkah - langkah manipulasi. Untuk menghindari kerugian yang terlalu besar dalam pembagian hadiah di fortune wheel, triknya adalah memperbanyak juring atau segitiga hadiahnya, dengan pilihan hadiah yang banyak, tapi secara nominal harga, tidaklah terlalu mahal. Siapkan 2 - 3 bagian hadiah yang berharga lumayan sebagai hadiah utamanya. Fortune Wheel, sesuai namanya, berbentuk roda, bulat, idealnya kita bagi dalam kelipatan 4, makin banyak, makin bagus, makin variatif juga hadiah yang kita tawarkan, jangan lupa juga, masukkan bagian - bagian yang tidak berhadiah, bisa kita ganti dengan tulisan seperti Kurang Beruntung dan sejenisnya. Dengan begitu, maka, kita bisa mengajak pengunjung untuk melakukan sesuatu dulu, seperti mengisi data, membeli produk kita dan lainnya, lalu, sebagai imbalannya, mereka berhak untuk memutar roda keberuntungannya. Gimana ? 


Fortune wheel seperti tampak dalam foto ini, merupakan salah satu jenis fortune wheel yang kami jual dan juga sewakan, informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera pada bagian atas website ini atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan keterangan lebih lengkap. 


0 komentar:

Post a Comment

top