Permainan Naik Banteng, siapa berani ?



Lebih pilih mana ? Lari dikejar banteng atau naik banteng ? Kalau sungguhan, mungkin dua pilihan tadi nggak akan dipilih, karena keduanya punya resiko yang hampir sama. Tapi kalau permainan, mungkin akan lebih enak kalau kita pilih permainan naik banteng, awalnya memang agak menakutkan, apalagi kalau kita sudah melihat beberapa orang yang sebelumnya sudah sukses terjatuh dari banteng itu :) Rasanya sedikit sakit, meskipun kita jatuh di area balon inflatable, tapi, setidaknya, kita sudah berhasil mengalahkan rasa takut kita bukan ? 

Nggak semua orang berani naik banteng ini, permainan bull riding, rode riding, atau apapun istilahnya, memang terkesan agak berbahaya, tapi percayalah, semua permainan dibuat, pasti sudah mempertimbangkan resiko - resiko yang mungkin timbul, jika resikonya sangat berbahaya, bisa jadi akan ada perbaikan atau bahkan mungkin juga tidak dikeluarkan. Begitu juga dengan permainan bull riding ini, kemungkinan terburuk adalah kita bisa jatuh, dan posisi jatuhnya akan beragam, namun, dipastikan pada saat kita jatuh, balon inflatable yang empuk akan menjadi penahan beban badan yang jatuh, sehingga resiko-nya bisa diminimalisir. 

Selain untuk orang dewasa, bull riding yang tampak dalam gambar pada artikel ini, juga dapat dipergunakan untuk anak - anak. Tentu saja dengan setting kecepatan pergerakan yang lebih minimalis jika dibandingkan dengan orang dewasa yang naik. Kadang, ada orang tua yang membiarkan, bahkan meminta kami supaya anaknya bisa naik dan diberikan kecepatan yang lebih, alasannya untuk melatih keberanian anak-nya :) Overall, nggak ada kejadian - kejadian yang membahayakan bagi anak ketika naik dan jatuh sekalipun. 

Permainan Naik Banteng ini, sangat cocok jika digunakan untuk mendukung acara family gathering ataupun program promosi produk. Untuk menggunakan permainan ini, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. Selain menyewakan, kami juga melayani untuk pembelian permainan naik banteng ini, dengan durasi lama produksi sekitar 1 bulan lamanya. Hubungi kami untuk info lebih lanjut. 

0 komentar:

Post a Comment

top