Sewa Game Balapan Mobil



Ikut berpartisipasi dalam pameran otomotif ? Biasanya, sebuah pameran produk otomotif berskala besar, akan diikuti oleh banyak produsen produk otomotif, baik itu kendaraannya, spare part pendukungnya, accecories dan juga jasa yang terkait dengan otomotif tersebut. Saat berpartisipasi dalam pameran tersebut, sudah pasti, akan ada banyak kegiatan menarik yang ditawarkan setiap booth / stand peserta pameran, termasuk gimmick penjualan dengan menggunakan permainan. Kendalanya, nggak semua produk memiliki area berukuran besar yang mungkin cukup untuk penempatan sebuah aktivitas bermain. Jika tidak terlalu besar, maka, ada beberapa pilihan permainan yang masih dapat dipergunakan dengan menggunakan space yang tidak terlalu besar, setidaknya ukuran 1 x 1,5 m saja.


Seperti permainan Balap Mobil modifikasi ini, ia memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, namun, dengan ukuran kecil itu, ia akan menjadi daya tarik, karena permainan balap mobil, merupakan salah satu atraksi yang cukup menarik dan menantang untuk dicoba. Ketimbang balapan di jalanan, sudah pasti, balapan dengan menggunakan permainan macam ini akan menjadi satu pembuktian yang lebih aman :) Permainan ini bisa dipergunakan dengan sistem batasan durasi waktu, jadi, sebagai tantangannya, peserta harus mencapai batasan waktu yang sudah ditentukan, dan bila tidak bisa mencapai, maka permainan akan berakhir. Namun, jika peserta berhasil mencapai batasan waktu, maka, siapkanlah hadiah kecil sebagai daya tarik tambahan. 


Karena tidak semua orang memiliki waktu yang cukup banyak untuk berkunjung ke booth kita, maka, menggunakan permainan bisa menjadi salah satu cara untuk menarik perhatian mereka, agar mereka mencoba bermain, dan pada saat itulah kita bisa sedikit melakukan introduction untuk produk kita kepada mereka. Hadiah kecil sebagai daya tarik pada permainan balap mobil seperti ini, sudah terbukti efektif untuk menjadikan booth menjadi lebih ramai dikunjungi orang, dan nggak sedikit juga yang lewat, cuma melirik dan merasa tertarik untuk mencoba. 


Untuk menggunakan Game Balapan Mobil modifikasi ini, kami memiliki beberapa pilihan permainan yang bisa dipergunakan, disesuaikan dengan kebutuhan produk dan kebutuhan dari acara. Diskusi dengan kami, adalah cara terbaik untuk mendapatkan pilihan permainan yang menarik. Silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan penawaran terbaik. 

0 komentar:

Post a Comment

top