Mini Golf, Beragam Pilihan



Membuat orang lain merasa bahagia tentu saja menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kami, termasuk ketika kami bisa memberikan banyak pilihan dalam permainan yang akan dipergunakan oleh client. Dengan mempertimbangkan permintaan yang mulai banyak pada permainan mini golf ditambah dengan keinginan dari sebagian yang sudah menggunakan untuk membuatnya menjadi lebih variatif, tidak sekedar lurus saja, kami akhirnya membuat 18 pilihan tantangan dalam set mini golf yang kami sewakan. Dari situ juga kami akhirnya menyewakan dalam satu paket, yang boleh dipergunakan 9 hole saja, atau seluruhnya, 18 holes. 

Setiap tantangan yang kami buat pada set permainan mini golf, beberapa diantaranya merupakan hasil modifikasi dari mencari referensi bentuk - bentuk mini golf yang sudah ada, sebagian kecil, merupakan ide dari kami sendiri, sebagian lagi, diinspirasi dari bentuk standard shape. Satu diantaranya adalah Mini Golf Six Hole, atau mini golf dengan 6 lubang sekaligus, yang ini, dengan lintasan lurus, namun agak menanjak, dan pada bagian ujungnya, kami siapkan 6 buah lubang yang bisa kita buatkan mekanisme untuk mendapatkan hadiah yang berbeda pada tiap lubang yang berhasil. 

Sementara yang satu lagi, berwarna merah, merupakan mini golf dengan lintasan zig zag, sekilas memang zig zag kalau dilihat secara bentuknya, namun, jika dilihat dari sudut pandang kita sebagai orang yang bermain, maka ini adalah lintasan yang lurus kalau diukur dari posisi yang pas. Kami juga mengaplikasikan beberapa trick yang sama pada beberapa set mini golf, tujuannya adalah agar mereka yang bermain, nggak sekedar memukul untuk memasukkan, namun juga diajak untuk berpikir mengenai penempatan bola yang pas agar arah pukulan mereka bisa mengarah tepat ke lubang. 

Mini Golf dalam 1 paket lengkap 9 hole atau 18 hole ini, sangat memungkinkan untuk dibawa guna memeriahkan rangkaian acara, mulai dari family gathering ataupun program promosi sebuah produk dengan target market keluarga. Untuk membawa permainan ini lengkap, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top