Permainan Berhadiah, Pingpong Punch



Semua permainan, bisa kita buat menjadi sebuah aktivitas seru dan menantang dengan sebuah daya tarik bernama hadiah. Salah satu yang menarik untuk dipergunakan pada saat acara kumpul - kumpul atau gathering, khususnya employee atau family gathering, adalah permainan Pingpong Punch. Kenapa bisa menarik ? Karena persis di depan net, terdapat sebuah kotak yang diberikan banyak lubang, dimana lubang tadi mewakili hadiah yang bisa didapatkan oleh pemain, selama ia bisa memasukkan bola pingpong ke dalam lubang tersebut. 


Modifikasi dari olahraga pingpong atau tenis meja yang sangat menghibur, selain tentu saja, menyehatkan. Setengah bagian dari meja pingpong, sebelum bagian kotak berlubang, dipasangkan net, agar menjadi sedikit menantang bagi pesertanya. Apa saja hadiah-nya ? Tentu saja, itu kembali lagi kepada panitia acara, jika hadiahnya lumayan banyak, maka, bisa saja di setiap lubang yang menjadi target diberikan hadiah masing - masing. Tapi, jika hadiah yang disiapkan tidak terlalu banyak, maka lubang hadiah yang sulit, akan kita berikan hadiah, sementara bagian yang sekiranya mudah, akan diberikan tulisan tidak beruntung atau zonk. 


Permainan Pingpong Punch ini juga menjadi menarik, karena meskipun tidak semua orang bisa bermain tenis meja, namun saat mereka melihat pertama kali, mereka melihatnya sebagai sesuatu yang mudah dan pada prakteknya memang mudah untuk memukul bola pingpong, meskipun sulit juga untuk bisa menempatkan bola pada lubang berhadiah yang mereka inginkan. Kami sudah menyiapkan satu video yang menggambarkan betapa serunya permainan ini, video tersebut sudah kami upload di channel youtube yihagames, atau bisa langsung klik di permainan berhadiah, pingpong punch. 


Untuk menghadirkan permainan ini sebagai salah satu aktivitas yang menyenangkan, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami saja di info@yihagames.com untuk mendapatkan pilihan permainan lain yang nggak kalah seru dengan pingpong punch ini. Teknis dan mekanisme pada setiap permainan, dapat kita sesuaikan dengan hadiah yang ada. 

0 komentar:

Post a Comment

top