Sewa Permainan Dewasa



Permainan bukan hanya untuk anak - anak, usia remaja dan dewasa pun, selalu kangen dan ingin untuk terus bermain. Apalagi kalau permainannya bisa memberikan efek jadi lebih macho, kelihatan lebih kuat, bahkan ada yang mempersepsikan dengan permainan ini jadi terlihat lebih ganteng :) Selama persepsi itu milik sendiri, nggak ada yang salah dong :) Permainan Adu Kekuatan memukul dengan palu besar ini, memang menjadi daya tarik untuk usia dewasa, khususnya bagi kaum pria. Persepsi tadi akan muncul dengan sendirinya ketika baru memegang palu-nya, lalu, kalau sudah memukul, persepsi tadi perlahan akan berubah disesuaikan dengan kekuatan pukulan yang dihasilkan. 


Permainan ini kami sebut dengan nama Palu Godam, dimana tersedia dalam 3 pilihan bentuk dengan mekanisme bermain yang hampir sama, namun berbeda dari penilaian-nya. Untuk yang ada di gambar ini, adalah sebuah mesin arcade, yang bernama King Hammer. Sesuai dengan namanya, mereka yang bermain akan memegang sebuah palu besar, kemudian harus memukulkan palu tersebut pada sebuah tombol besar, dan setelah pukulan pertama, scoring nomor satu akan dihasilkan. Untuk kesempatan yang kedua, peserta harus memukul dengan timing yang tepat, disesuaikan dengan jarak scoring pertama yang didapatkan. Jika bar scoring menunjukkan titik yang sama, maka pemain akan mendapatkan hadiahnya ( jika disediakan ). 


Permainan dewasa ini cukup sering dipergunakan untuk mendukung rangkaian acara promosi dan juga acara employee gathering. Kedua jenis acara ini, oleh panitia yang mengadakan acara, biasanya dijadikan perlombaan / kompetisi untuk mendapatkan hadiah. 

Kebanyakan yang jadi peserta adalah pria dewasa serta usia remaja. Area yang dibutuhkan untuk menempatkan permainan ini, minimal berukuran 1 x 2 m, termasuk dengan jarak yang lebih guna posisi pemain memukul. Buat acara menjadi lebih menarik dengan permainan King Hammer ini, informasi dan pemesanan, hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top