Sewa Permainan Pasar Malam



Keramaian dan kemeriahan pasar malam adalah sesuatu yang cukup menarik untuk kita nikmati, dimana, ada banyak orang berjualan berbagai macam barang kebutuhan sekunder, makanan dan minuman ringan, serta, tentu saja, ada berbagai permainan khas pasar malam yang membuatnya makin sayang untuk dilewatkan. Jika sedang mencari ide, tema apa yang akan diangkat untuk rangkaian acara family gathering perusahaan, tema pasar malam bisa jadi alternatif-nya. Kenapa bisa menarik ? Tema pasar malam identik dengan kemeriahan, keramaian dan kegembiraan, dan dalam persepsi yang umum, hampir semua orang Indonesia, sudah bisa membayangkan, akan seperti apa acara bertema pasar malam yang akan mereka datangi. 


Mungkin ya nggak harus seramai pasar malam sungguhan, namun kita bisa membawa beberapa ornamen dan permainan pendukung tema pasar malam tersebut. Salah satunya dengan menghadirkan permainan Bianglala berukuran besar ini. Bianglala atau dalam bahasa Inggris-nya Ferish Wheel, merupakan permainan yang bisa menjadi icon dari konsep tema pasar malam yang akan kita bangun. Dengan 12 atau 16 gondola, maka bianglala ini dapat menampung 4 orang anak dalam 1 gondola-nya, sehingga jika ditotal, 48 orang anak bisa masuk secara bersamaan dalam wahana ini. 


Karena cukup besar dan menjadi icon, tidak heran bianglala ini juga sempat digunakan beberapa kali untuk mendukung program off air roadshow yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi Indonesia. Bentuknya yang besar, terlihat lebih indah ketika malam datang, saat lampu - lampunya yang mengelilingi roda mulai menyala, apalagi ketika lampunya sudah menyala dan permainan ini mulai berputar. Selain Bianglala, ada beberapa lagi permainan pasar malam yang bisa dihadirkan untuk menunjang kemeriahan acara, seperti Carousel dan Kora Kora. Dan semua ini bisa dipergunakan untuk acara outdoor dan juga indoor, khusus indoor tentu saja, ketinggian area-nya harus sesuai. Hubungi kami pada nomor yang ada di bagian atas website ini untuk menggunakan permainan pasar malam ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top