Jual Permainan Dart Games



Dart Games adalah salah satu permainan melempar dengan menggunakan anak panah kecil, yang harus dilemparkan dan tertancap pada target yang sudah ditentukan dengan score yang berbeda - beda. Buls Eye, istilahnya tepat sasaran, adalah kondisi dimana anak panah yang kita lemparkan, tertancap tepat pada bagian tengah. Game ini sebenarnya banyak dijual secara bebas, cuma, beda bentuk dan kurang siap jika penempatannya dipergunakan untuk event. Karena, kebanyakan yang dijual adalah papan dart-nya saja atau roda dart-nya saja, berikut dengan anak panah dart-nya dan kekurangan lainnya adalah, pada bagian roda dart tadi, bentuk, warna dan scoring sudah seperti itu dan agak sulit untuk kita modifikasi sesuai dengan kebutuhan client. 

Client kadang ingin dart games dilengkapi dengan branding, scoring dengan nilai yang berbeda dan tentu saja, sudah pasti permintaan client adalah yang enak untuk dipandang, proporsional secara bentuk dan juga ukuran. Nah, karena itulah, kami menyiapkan satu paket dart games yang sesuai dengan keinginan - keinginan client tadi, dan bisa dipergunakan untuk menunjang acara, baik dengan sistem sewa saja, ataupun di beli dalam kondisi baru, lengkap dengan desain, scoring dan pewarnaan yang costumized sesuai dengan keinginan. 

Untuk informasi spesifikasi detail, termasuk material dan ukuran dari dart games costumized ini, kami memiliki beberapa contoh - contoh yang sudah pernah kami kerjakan, dan bisa di kirimkan via email. Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk permintaan penawaran dan spesifikasi detailnya. 


0 komentar:

Post a Comment

top