Memanjat Gunung Tanpa Resiko



Mau bersenang - senang, memanjat gunung, weeew, mungkin langsung kepikiran sesuatu yang menantang sekaligus melelahkan ya. Tapi nggak begitu dengan permainan yang kami bawa di artikel kali ini. Memanjat gunung yang satu ini, cukup menyenangkan, apalagi buat anak - anak, karena memanjat gunung yang satu ini, kita lakukan tanpa resiko sama sekali, hanya kegembiraan yang akan hadir. Jatuh? Bangun, Jatuh lagi, bangun lagi, karena jatuhnya akan jatuh di area balon inflatable yang empuk. Maka nggak heran, meskipun nggak jatuh, anak - anak pengennya pada jatuh :) 

Permainan Memanjat Gunung yang satu ini, berbeda dengan permainan memanjat inflatable yang lainnya. Konsep lain dari memanjat inflatable yang banyak beredar di luar, adalah memanjat seperti tebing yang lurus dengan sedikit sudut kemiringan. Sementara yang satu ini, as you can see, benar - benar memanjat gunung, setidaknya menyerupai gunung lah :) Dan ngga cuma gunung, permainan inflatable area mandi bola ini adalah yang paling besar dengan paling banyak variasi aktivitas yang bisa dilakukan oleh anak - anak, mulai dari slide hingga nyemplung ke kolam yang penuh dengan bola. 

Balon inflatable dengan ukuran 12 x 12 meter ini adalah yang paling besar untuk arena bermain anak dari balon, dan satu-satunya dari beberapa permainan balon inflatable yang paling sering dipergunakan khususnya untuk mendukung event Family Gathering. Alasan kenapa permainan ini paling sering dipergunakan, diantaranya karena ukuran yang besar dan dengan satu pintu masuk dan keluar, sehingga membuat orang tua merasa aman ketika anak - anak mereka bermain di wahana permainan ini. Untuk penggunaan permainan ini, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini.  

0 komentar:

Post a Comment

top