Permainan Untuk Mendukung Brand Activations





Aktivasi merek atau brand activation merupakan salah satu penunjang pemasaran sebuah merek produk, bahkan bisa dibilang, sebagai ujung tombak dari pemasaran sebuah merek produk. Iklan dan promosi konvensional dianggap sudah kuno dan nggak cool lagi, karena sudah terlalu sering kita lihat. Brand Activations dengan kegiatan yang sifatnya interaksi dengan pelanggan disamping juga untuk mempengaruhi orang lain untuk bisa terlibat didalamnya, dianggap sebagai cara komunikasi yang efektif untuk menciptakan brand awareness. Brand Activations bisa dibilang sukses, jika target market atau konsumen, mereka merasa berkesan dengan program yang diadakan dan hal itu berdampak untuk mendorong peningkatakan penjualan. 

Aktivasi yang unik dan berkesan, akan makin ok, jika bisa berdampak luas, apalagi era sosial media yang memungkinkan orang membagikan semua hal - hal yang berkesan ke lingkup pertemanannya. Nah, apa saja yang unik dan berkesan, tentu saja, juga harus disamakan dengan brand image yang melekat dalam merek tersebut. Kegiatan dengan tematik dan tujuan tertentu, serta sesuatu yang unik dan berkesan, bisa kita eksplor dengan banyak jenis kegiatan melalui berbagai alat bantu. Salah satunya adalah melalui Games atau Permainan live saat brand activations sedang berlangsung. 

Ada banyak pilihan permainan yang bisa mendukung brand activations, semuanya, kembali lagi kepada brief yang diinginkan dan kesesuaian dengan target market dan tujuan yang diharapkan. Untuk tematik tertentu, termasuk yang belum pernah ada, kami juga dapat mendevelop sebuah permainan agar dapat disesuaikan dengan hal tersebut. Foto yang kami tampilkan pada artikel ini, merupakan satu dari sekian banyak permainan yang ready stock untuk mendukung konsep anak yang sehat, pintar dan aktif, masih ada banyak lagi pilihan ready stock yang bisa disesuaikan mekanisme bermainnya untuk mendukung brand activations. Silahkan hubungi kami untuk berdiskusi mengenai permainan apa yang ideal untuk mendukung program aktivasi teman - teman. 

0 komentar:

Post a Comment

top