Sewa Ring Tinju ?



Jadi sangat menyakitkan tentunya, apabila kita ingin berolahraga dan bermain, tapi kembali dengan muka lebam karena terkena pukulan. Bener nggak ? :) Serius lho, kalau harus bertinju sungguhan di ring tinju, dengan kemampuan ala kadarnya, dan lawan kita, satu tingkat saja diatas kita, maka, kemungkinannya cuma 2, kita pulang dengan muka bonyok, atau pulang tinggal nama :) Nggak usah dibawa serius kalau cuma ingin sekedar enjoy dan having fun dengan pretending jadi petinju. Lebih baik kita bermain dengan permainan Boxing Games Virtual yang sudah dilengkapi dengan properti ring tinju, sarung tinju dan maaf, kami tidak menyediakan kotak P3K :) 

Game Boxing Virtual ini cukup menyenangkan, at least, kalau kita kepukul pun, kita masih bisa ketawa - tawa seru! Ajibnya lagi, games ini benar - benar di set menyerupai ring tinju dan sarung tinju, jadi berasa kaya lagi tinju beneran. Selfie dulu juga nggak malu - maluin lah kasih deh #FotodiRingTinju atau #TheNextPacMan. Game tinju virtual yang kami sediakan ini, sudah dilengkapi dengan perangkat TV 42" atau 32", perangkat permainan dan satu orang staff yang stand by selama pelaksanaan acara. Kami juga sudah menyiapkan satu buah video tentang permainan tinju yang bisa dilihat dengan klik Sewa Ring Tinju. 

Permainan Boxing ini adalah salah satu dari sekian banyak permainan virtual yang dapat dibawa untuk memeriahkan event kakak dan adik-adik sekalian. Apa saja jenis permainannya, silahkan hubungi pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami untuk mendapatkan secara cepat katalog permainan kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top