Bermain Dance Bersama Teman



Melakukan sesuatu yang menyenangkan, apalagi bersama dengan teman, tentu saja akan menjadi momen yang menyenangkan. Jika itu terjadi di tengah - tengah sebuah acara expo yang besar, dan produk yang mendukung acara tersebut, memfasilitasi momen tadi, pasti akan menciptakan brand awareness yang positif. Nah, sekarang tinggal dipastikan, apa sih aktivitas yang bisa dilakukan bersama dengan teman, menyenangkan dan membuat citra positif pada merk produk tadi. Jika sebuah produk memiliki target audiences, wanita muda yang aktif dan dinamis, senang dengan kegiatan yang bergerak, pecinta musik dan memperhatikan trend masa kini, maka permainan Dancing dengan menggunakan media visual ini, bisa jadi pilihan utamanya. 

Dancing Together with your friends, adalah saat yang seru untuk di share bersama teman, dan sudah pasti bisa share juga di sosial media. Pilihan permainan dalam kategori dancing ini pun ada beragam, mulai dari yang menggunakan mat, controller yang dipegang di tangan sampai tanpa menggunakan apa - apa karena controller-nya adalah kita sendiri. Pilihan lagu-nya pun ada banyak, dari lagu populer era 90-an, 2000an, 2010 hingga kini, termasuk beberapa diantaranya juga dilengkapi dengan lagu Asia, seperti JPop dan Kpop. Wiiih seru kan ? 

Buat menambah keseruan dan daya tariknya, nggak salah lho, kalau kita siapkan hadiah kecil untuk mereka yang bisa melewati score tertentu. Atau kalau mau dibuat lebih seru lagi, kasih 1 hadiah lumayan besar dan dilombakan secara serius dengan sistem kompetisi layaknya dancing competition sungguhan. Untuk yang ini, kita bisa diskusikan lebih lanjut mengenai bagaimana mekanisme-nya. Yuuu, yang mau bawa keceriaan di tengah cewek - cewek cantik yang aktif dan dinamis, jadikan permainan Dancing ini sebagai pilihan dari aktivitas menyenangkan di acara, hubungi kami untuk info lebih lanjut. 

0 komentar:

Post a Comment

top