Tiarap Menuju Kolam Bola



Tiarap di terowongan lalu memanjat gunung ? barangkali ini latihan militer ? bukan, yang satu ini jauh dari resiko yang bisa kita temui pada kegiatan tersebut. Maklum lah, terowongan dan gunung-nya pun terbuat dari bahan tarpaulin yang dikembangkan dengan pompa blower. Inilah area bermain yang paling komplit aktivitasnya untuk anak, dimana di area bermain ini, anak - anak bisa bergembira memanjat gunung, masuk ke dalam terowongan, merosot di perosotan yang berakhir di kolam mandi bola dan tidak ketinggalan memanjat sebuah tebing kecil, dan semuanya, dilakukan pada satu area saja. 

Karena ada banyak aktivitas bermain yang bisa dilakukan, jangan heran, kalau area bermain inflatable balon ini memiliki ukuran yang cukup panjang yaitu 23 x 6 meter. Dan karena menggunakan blower untuk mengembangkannya, kebutuhan listriknya pun tidak kecil, sekitar 6000 watt dan harus terus menyala selama permainan ini dipergunakan. Arena bermain ini diberi nama Obstacle Kids, sesuai dengan namanya, ini adalah tantangan dan rintangan bagi anak - anak untuk dapat bergembira bersama teman-temannya. 

Permainan Inflatable yang satu ini, merupakan permainan favorit dan kerap dipergunakan untuk menunjang acara family gathering perusahaan. Permainan ini dikhususkan bagi anak - anak, kebanyakan, panitia acara menggunakan permainan ini dengan mempertimbangkan agar anak - anak dapat berkumpul dan bermain dengan aman pada satu area saja. Untuk menggunakan permainan ini, atau, ingin pilihan yang lain, yang memanjat juga, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top