Fun Games di Acara Gathering Perusahaan



Sesuai dengan namanya, Gathering, maka, ini adalah acara kumpul - kumpul. Apa sih yang orang lakukan dan orang harapkan ketika mereka berkumpul ? Tentu saja, selain bersosialiasi, beramah tamah dengan anggota keluarga yang lain, hal lain yang diharapkan adalah kegembiraan bersama - sama dengan semua yang menghadiri acara gathering tersebut. Ada banyak hal yang bisa membuat kegembiraan, salah satunya adalah dengan menghadirkan fun games atau permainan yang menyenangkan di tengah - tengah acaranya. Ada kendala lagi nih, setelah kita tahu bahwa kita harus menghadirkan permainan, bagaimana dengan panitia yang menyiapkan rangkaian acara ini ? Apakah mereka juga yang harus menyiapkan permainan - permainan ini ? Terus, kalau mereka ikut menyiapkan semuanya, harus in-charge dan stand by untuk mengawasi permainan ini, mereka jadi nggak ikut menikmati acaranya dong :) Kasian yaaa, padahal ini adalah moment setahun sekali di perusahaan untuk sama - sama enjoy menikmati rangkaian acaranya. 

Ya nggak harus mereka juga kali yang ikut menyiapkan semua permainannya! Apalagi sampai mereka juga harus stand by menjaga dan mengawasi semua permainan ketika acara berlangsung. Mereka boleh jadi panitia acara, tugas mereka adalah memastikan semua unsur yang bisa menciptakan kegembiraan di acara tadi tersedia dan menjalankan fungsinya dengan sangat baik. Khusus untuk permainan, teman - teman panitia acara, bisa mempercayakannya kepada kami. Yang penting adalah proses di depannya, proses saat kita diskusi, menentukan mana fun games yang cocok sesuai dengan kriteria - kriteria yang sudah disepakati. Misalnya dibuat kelompok rentang usia, usia anak - anak, remaja dan dewasa, jadi kami akan pilihkan fun games yang sesuai dengan kelompok usia tadi. 

Kalau sudah diskusi di awal, selanjutnya, tinggal supervisi untuk masalah teknis, misalnya, masalah scoring dan kriteria yang bisa dapat hadiah di permainan A, di permainan B dan seterusnya, nah, pada waktu hari H, kami tinggal bekerja sesuai brief yang sudah disampaikan tadi. Kami juga akan menyiapkan satu orang staff di setiap permainan yang akan memandu bagaimana setiap permainan berlangsung dan juga proses scoring serta pembagian hadiahnya. Teman - teman yang jadi panitia, cukup memastikan bahwa hadiah akan mencukupi untuk pelaksanaan acara. Nah, jadi, jangan menyusahkan diri sendiri dengan menyiapkan sendiri permainan - permainan yang fun di acara gathering perusahaan, cukup diskusikan dengan kami dan selebihnya kami yang akan bekerja. Setuju ?

0 komentar:

Post a Comment

top