Game Adu Kuat Kuatan



Permainan ini adalah permainan yang jadi favorit untuk acara family gathering dan promosi, karena, sifatnya yang melombakan kekuatan pesertanya. Kekuatan yang dimaksud adalah kekuatan dalam memukul, bukan memukul sungguhan pastinya, karena peserta akan menggunakan sebuah alat berupa palu berukuran besar untuk dipukulkan ke sebuah target, yaitu tombol besar. Ketika pukulan palu mengenai tombol besar itu, maka, sensor akan bekerja untuk menghitung seberapa kuat pukulan peserta melalui indikator lampu yang makin kuat pukulan peserta, maka, lampu tersebut, akan makin naik. 

Yang seru lagi, permainan ini mensyaratkan peserta untuk memukul sebanyak 2 kali, dimana dua kali pukulan tadi, akan diakumulasi menjadi menjadi total score. Nah, total score inilah yang sering dijadikan sebagai batasan bagi peserta apakah layak jadi pemenang atau tidak. Total score tertinggi dari permainan ini adalah 199, jadi siapa yang bisa menghasilkan 2 kali pukulan dengan total score 199 akan jadi pemenang dalam permainan ini. Setelah dua kali pukulan, dan display score ditampilkan, maka mesin permainan ini, akan kembali me-reset dari angka 0 lagi dan menjadi tugas peserta berikutnya untuk memukul dalam permainan ini. 

Permainan Adu Kekuatan ini, kami punya beberapa model dengan teknis cara bermain yang berbeda - beda, ada yang dua kali pukulan dimana pukulan pertama menilai kekuatannya dan pukulan kedua menilai ketepatan waktu memukul, ada yang dua kali pukulan dimana keduanya menilau kekuatan pukulan dan ada lagi yang ketiga, satu kali memukul saja, bisa terkena targetnya, maka akan keluar suara bel dan ditembakkan confety saat pemain bisa mencapai targetnya. Untuk menggunakan permainan ini, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami untuk meminta penawaran secara khusus, termasuk meminta penjelasan lebih lanjut perihal teknis permainan, scoring, dan juga ukurannya. 

0 komentar:

Post a Comment

top