Sewa Game Sundul Bola



Kalau tendang bola untuk memasukkan ke gawang dari titik 12 pas atau yang biasa kita namakan penalti, itu sudah biasa untuk dimainkan dengan console game secara virtual, maka, permainan yang satu ini, masih ada kaitannya juga dengan sepakbola, namun dengan cara dan mekanisme yang berbeda. Permainan yang kami maksud adalah Virtual Heading Ball atau sundul bola virtual. 

Tugasnya bukan memasukkan bola ke dalam gawang, tapi cukup menyundul bola-nya saja. Berapa banyak bola yang disundul, itulah yang akan menjadi total score dalam durasi waktu 1 menit. Permainan yang menggunakan media visual ini, akan menampilkan teman - teman karakter yang ada pada permainan tersebut, yang akan menendang bola untuk memberikan kita umpan agar dapat kita sundul. Arah tendangannya nggak konstan ke tengah saja, tapi bisa juga ke kiri, ke kanan, bahkan kadang, saking semangatnya nendang, teman kita tadi sepatunya sampai copot dan sepatunya mengarah ke kita. Selain itu, ada juga teman - teman yang iseng, dengan tidak menendang bola, tapi yang ditendang adalah boneka panda yang besar. Jika sepatu dan boneka yang kita sundul dan bukan bola, maka, hal tersebut akan mengurangi score yang sudah kita dapatkan. 

Permainan Sundul Bola ini menggunakan sebuah perangkat sensor berbentuk papan yang akan menjadi pijakan bagi pemainnya agar karakter dalam visual permainan dapat menyundul bola sesuai arah pergerakan dari pemainnya. Sensor yang sama juga dipergunakan untuk permainan hula hoop, menyebrang jembatan dan beberapa permainan lainnya, dan istimewa-nya dari sensor ini, dia tidak terpengaruh dengan kondisi panas matahari, sehingga bisa dipergunakan untuk acara indoor ataupun outdoor. Selain itu, untuk menggunakan permainan ini, kita tidak memerlukan area yang luas, cukup area 1 x 2 m sudah termasuk dengan area untuk pemainnya. Informasi dan pemesanan untuk mendukung acara, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top