Sewa Permainan Carnival




Carnival adalah sebuah festival yang awalnya diselenggarakan sebelum waktunya libur panjang akhir tahun, tapi kini, kemeriahan dan keramaian yang menarik dari acara carnival banyak diaplikasikan sebagai konsep dalam acara, baik gathering ataupun promotional events. Salah satu yang membuat konsep keramaian dalam acara carnival, tentu saja, adalah beragam carnival games yang disajikan bersamaan dengan rangkaian pendukung acara yang lain, mulai dari food stall, performances dan dekorasi warna - warni khas. 

Untuk menunjang kemeriahan acara dengan konsep carnival, kami di yihagames, menyediakan banyak pilihan untuk permainan carnival. Mulai dari permainan hasil adopsi dari acara carnival di luar negeri, sampai modifikasi dari yang sudah ada, hingga kreasi sendiri yang bisa dikelompokkan juga dalam kategori carnival. Dalam pengamatan kami, permainan carnival, cenderung merupakan permainan - permainan yang sederhana, kebanyakan kita bisa membuatnya sendiri, ada unsur tantangan didalamnya, nggak terlalu mudah, tapi juga nggak terlalu susah untuk bisa mengalahkan tantangannya itu, intinya, bisa buat yang main atau yang belum main, merasa penasaran untuk mencoba permainannya. 

Sebagai contoh adalah permainan Bull Rope yang kami tampilkan juga fotonya bersama dengan artikel ini. Sebenarnya, ini adalah permainan lempar gelang, namun kami memodifikasinya dengan menjadikan kepala bull-nya sebagai icon dan tanduknya sebagai target dari lemparan gelang-nya. Gelangnya sendiri juga bukan gelang, karena nama belakang permainan ini adalah Rope atau dalam bahasa Indonesia Tali, maka ini adalah tali yang kami bentuk menyerupai gelang. Nah, sebenarnya mudah kan untuk membuatnya, tapi buat yang nggak mau repot bikin, apalagi juga mempertimbangkan bahwa permainan ini juga cuma dipake untuk satu kali event, bisa menjadikan kami sebagai mitra untuk menghadirkan permainan ini ke rangkaian acaranya. Masih ada banyak lagi pilihan permainan carnival yang lain, yang juga bisa dipergunakan untuk menunjang konsep acara carnival. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut, termasuk pilihan lain dalam katalog permainan kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top