Sewa Bianglala Besar ?



Yang punya acara dengan tema karnaval, atau tema pasar malam barangkali, kalo nggak, mau bikin event dengan target market adalah keluarga dan tujuannya supaya mereka bisa menikmati bermain pada hari acara tersebut, maka, pilihan permainan yang bisa menjadi icon dan dengan ukuran yang besar, tentu saja akan menjadi sangat sesuai dan sangat menyenangkan bukan ? 

Salah satu permainan yang bisa menjadi icon pada sebuah acara dengan tema karnaval adalah Bianglala. Permainan yang bernama Ferish Wheel dalam bahasa Inggris ini, akan menambah suasana malam menjadi lebih ceria dengan lampu - lampu yang berwarna - warni dan akan bertambah seru saat sedang berputar. Terdapat 12 gondola dalam 1 bianglala yang bisa memuat 24 orang, 2 orang dewasa dalam satu gondola, lalu, mereka yang sudah masuk ke dalam gondola, akan diajak berputar dan menikmati pemandangan area sekitar acara dari ketinggian. Waktu berputarnya bianglala ini, biasanya, akan ditentukan dari antrian yang ada, jika antrian-nya cukup panjang, maka biasanya diberikan waktu selama 3 menit untuk berputar, namun jika tidak ada yang sedang mengantri, maka, 5 - 7 menit gondola akan terus berputar. 

Untuk kebutuhan luas area yang diperlukan, biasanya, 10 x 6 m sudah cukup lega untuk penempatan permainan ini. Karena dibalik permainan, kami mendirikan tenda yang guna-nya untuk melindungi mesin genset dan operator dari hujan, disamping untuk mereka yang antri agar tidak kehujanan. Untuk pemasangannya sendiri, H-2 akan sangat ideal, selain itu, pastikan juga untuk area yang akan dipasang bianglala ini dapat dilewati mobil truk. Untuk informasi dan pemesanan, baik untuk acara 1 hari ataupun acara yang durasinya agak panjang, silahkan hubungi kami pada nomor di website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top