Penipuan pada Acara Pengundian Hadiah ?



Kalau kita dikasih stempel sebagai tukang tipu alias penipu, pasti rasanya nggak enak ya! Proses Pengundian Hadiah, juga tak luput dari kemungkinan kita dapat stigma sebagai penipu, apalagi kalau proses pengundian hadiahnya pake sistem pengacakan nomor yang dilakukan secara otomatis. Padahal kita sudah bersumpah bahwa kita nggak curang, nggak merekayasa dan nggak memodifikasi proses pengundian tadi, tetep aja orang-orang yang jadi peserta pengundian, yang sudah berharap dapat hadiahnya, pasti nggak percaya deh. 

Supaya nggak kena masalah yang model seperti itu, ada baiknya, proses saat pengundian hadiah berlangsung, dilakukan dengan mekanisme dan alat yang transparan, sehingga orang lain yang melihat pun akan percaya dengan sendirinya. Pilihan alat undian yang dipergunakan pada saat acara pengundian hadiah, juga berdampak pada kepercayaan orang yang mengikuti proses-nya. Salah satu alat undian yang terpercaya dan transparan pada proses-nya adalah alat undian bernama Cash Cube ini. Kenapa terpercaya ? Ya iya lah, dari material aja transparan, semua orang bisa melihat secara langsung proses-nya, nggak ada kemungkinan sedikitpun bisa direkayasa ketika orang yang mengundi dan kertas kupon undian sudah ada didalamnya. 

Bagaimana cash cube bisa menjadi pilihan alat undian yang terpercaya? Dari mekanisme-nya dulu ya, kertas kupon undian akan dimasukkan ke dalam ruang cash cube, dan setelah itu, ruangan dikunci. Dari sini sudah tertutup kemungkinan untuk merekayasa, kecuali, kalau memang niatnya jahat dan merekayasa, ya bisa saja, sebelum kupon undian tadi dimasukkan, semua kupon ditukar dengan kupon yang bertuliskan nama dan nomor undian yang anda ingin menangkan saja. Tapi ya niat banget dan jahat banget itu! Setelah semua kupon dimasukkan, maka, inilah saatnya bagi proses pengundian yang transparan akan berlangsung. Orang yang akan mengundi hadiah, masuk ke dalam tabung cash cube dan saat dia sudah siap, blower akan dinyalakan, dan kertas kupon undian hadiah akan beterbangan, dari pengalaman kami, inilah momen yang paling mengasyikkan, paling ditunggu-tunggu dan paling menarik untuk disaksikan. Saat kertas undian tadi beterbangan, itulah saatnya orang yang mengundi akan mengambil salah satu kertas undian atau beberapa kertas undian sesuai dengan kebutuhan, setelah dia berhasil mendapatkannya, maka blower akan dimatikan, dan orang yang mengundi akan keluar dari cash cube, lalu, kertas kupon undian diserahkan kepada MC untuk disebutkan siapa pemenangnya. 

Karena dianggap paling transparan dan juga paling mudah untuk proses pengundiannya, nggak heran alat undian yang satu ini, merupakan alat undian yang paling sering dipergunakan bersama dengan Wheel of Fortune. Nah, jika ingin proses pengundian berjalan dengan lancar dan transparan, gunakan saja alat undian cash cube ini, untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top