Permainan Untuk Acara Konser Musik



Dalam sebuah acara konser musik yang disponsori oleh salah satu produk, sudah pasti, si produk tadi pengen juga nongol dan jualan. Baik itu jualan pake tanda kutip ataupun jualan dalam artian yang sesungguhnya. Apalagi, konser - konser yang kerap dilakukan, berlokasi di beberapa kota kabupaten yang notabene jarang ada hiburan. Maka nggak heran, jauh sebelum waktu konser dimulai pun sudah banyak penonton yang datang, dan inilah moment yang tepat untuk mempromosikan dan menjual produk. 

Kalau jualan biasa, maksudnya dengan cara biasa, seperti display product, SPG yang keliling menawarkan, tanpa ada sesuatu yang membuat orang merasa tertarik, ya akan tetap ada juga orang yang membeli produk tersebut. Tapi kan kalau bisa kita buat jadi lebih menarik, kenapa nggak kita lakukan biar jadi lebih menarik juga ? Sepakat dong ?! Salah satu yang bisa kita lakukan adalah dengan membuat aktivitas pre-event, jadi aktivitas sebelum konser-nya berlangsung. Aktivitas ini tentu saja harus dibuat dalam format yang interaktif dan bisa menunjang terciptanya penjualan. 

Konser, identik dengan musik dan anak muda penggemar musik. Kalau produk yang mensponsori acara tersebut, sudah pasti adalah produk dengan target market yang sama dengan konser tersebut. Salah satu yang cocok adalah permainan Guitar Hero, sebuah permainan dimana pemainnya akan melakukan jam session atau nge-jam dalam sebuah band, dimana pemain akan bermain guitar sebagai salah satu anggota band-nya. Yang menarik, game ini bisa dimainkan sendiri ataupun berdua. Cara memainkannya pun sederhana, nggak harus bisa main gitar juga dalam permainan ini, karena permainan ini dikontrol dengan tombol warna - warni yang tinggal kita tekan mengikuti panduan yang ada pada layar visual. Tercatat, ada 47 lagu yang bisa dimainkan dalam permainan ini, dengan 4 tingkat kesulitan ( Easy, Medium, Hard, Expert ). Dan Untuk menjadikan permainan ini sebagai bagian dari rangkaian acara teman - teman, silahkan hubungi kami pada nomor telp yang ada di atas website ini. 



0 komentar:

Post a Comment

top