Acara Promosi Seru dengan Permainan



Dengan banyaknya event - event pameran, exhibition, bazaar dan sejenisnya, menjadi makin banyak pula kesempatan sebuah produk untuk dipromosikan. Event - event tadi, tentu saja sudah dipilih secara seksama oleh pemilik merk produk dengan mempertimbangkan beberapa hal, mulai dari target pengunjung di acara tersebut apakah sama dengan target market produk mereka, atau, mungkin tema acara-nya, apakah sesuai dengan karakteristik produk mereka dan seterusnya. Kesamaan dalam beberapa hal tersebut akan menjadi sesuatu yang menarik bagi para pemilik merk disamping tentu saja, faktor penyelenggara acara ataupun acaranya apakah sudah pernah diadakan sebelumnya atau baru pertama kali. 

Gelaran seru tahunan yang belakangan juga ditambah dengan beberapa periode tertentu dalam satu tahun, seperti Jakcloth, sudah pasti punya semua pertimbangan diatas. Mulai dari target pengunjung yang jelas, yaitu anak - anak muda, tema acara-nya pun kebanyakan mengambil tema yang unik dan berganti - ganti terus tiap penyelenggaraan dan satu lagi, baik penyelenggara ataupun acara-nya sendiri, sudah banyak orang yang tahu karena sudah established sejak beberapa tahun lalu. 

Tentu saja, ketika hadir dalam gelaran seperti ini, ada banyak produk yang berpartisipasi baik sebagai sponsor ataupun sebagai tenant yang secara khusus menjual produk mereka. Agar tidak sekedar numpang jualan tanpa ada sesuatu yang berkesan, ada baiknya menambahkan content tertentu sebagai bagian dari booth-nya. Bisa dengan menambahkan hadiah - hadiah kecil atau bisa juga dengan menambahkan permainan yang menantang sebagai bagian dari gimmick berhadiah. Hadiahnya tidak harus mahal juga, hadiah - hadiah kecil nan sederhana boleh dijadikan pilihan utama, selama permainannya unik, menantang dan bikin penasaran, maka gimmick berhadiah ini akan jadi magnet bagi pengunjung di acara tersebut. 

Ada banyak pilihan permainan yang dapat digunakan untuk menunjang acara promosi pada acara - acara tersebut, bisa disesuaikan juga dengan target pengunjung yang datang, didetailkan lagi misalnya secara usia, jenis kelamin dan seterusnya agar hasilnya bisa lebih maksimal dan bisa disamakan jenis permainan yang akan dipergunakan dengan orang - orang yang datang ke acara tersebut. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada nomor telp yang tertera di bagian atas website ini atau email kami untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami. 


0 komentar:

Post a Comment

top