Pukulan Terkuat Dia Yang Menang



Seperti dalam perlombaan yang lainnya, yang superior dia yang jadi pemenangnya. Sama juga dalam permainan Gladiator Inflatable ini, siapa yang bisa kasih pukulan terkuatnya dan bisa menjatuhkan lawan dari base tempat dia berdiri, maka, akan jadi pemenangnya. Inflatable games yang satu ini, merupakan permainan dengan alas inflatable, balon yang dipompa dengan menggunakan blower 950 watt, jadi, bisa dipastikan, siapapun yang jatuh setelah terkena pukulan akan merasa aman, ya, mungkin ada sakit sedikit, tapi masih bisa ditolerir. 

Kenapa dikasih nama gladiator, karena sama seperti gladiator dalam pertarungan, mereka yang bermain akan saling adu pukul dan nggak boleh keluar ataupun jatuh dari base tempat mereka berdiri. Sekali saja mereka jatuh, apakah karena kena pukulan atau karena tidak dapat menjaga keseimbangan, dipastikan akan menghentikan permainan dan kalah. Yang menang, sudah pasti, yaitu mereka yang bisa bertahan berdiri pada base area-nya. Permainan Gladiator ini cukup menjanjikan untuk mendapatkan perhatian dari penonton dan cukup menantang bagi mereka yang merasa kuat. 

Sekarang kita bahas mengenai area yang dibutuhkan untuk permainan ini, kita butuh area 6 x 4m, lebih enak sih dikasih space kosong masing - masing 1 meter, supaya yang nonton jadi lebih enak dan lebih leluasa untuk melihatnya. Selain area, kita juga butuh listrik sebesar 950 watt sebagai tenaga utama dari blower yang akan memompakan udara ke dalam permainan, dan ini harus terus menyala selama permainan ini dipergunakan. Dan ada baiknya lagi, tempat untuk kami menempatkan blower harus bisa steril dari anak - anak, dan bagian ini, ada di bagian belakang dari permainan gladiator ini. Informasi dan pemesanan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami untuk mendapatkan pilihan permainan lainnya. 

0 komentar:

Post a Comment

top