Akademi Untuk Belajar Menjadi Spiderman :)



Tempat belajar untuk menjadi Spiderman ini, tidak buka setiap hari dan tidak juga menempati sebuah gedung layaknya akademi yang lain. Berbeda dengan kebanyakan akademi lain, maka Spiderman Academy ini, cuma hadir di beberapa acara tertentu, di beberapa acara yang seru saja. Akademi Spiderman ini punya sebuah alat yang tidak dimiliki oleh Akademi lainnya, alat ini adalah media untuk belajar menempel di tembok seperti Spiderman, nama alat ini adalah Velcro Wall. 

Velcro Wall adalah sebuah permainan yang terdiri dari 2 bagian utama, yaitu trampolin dan sebuah tembok berukuran besar yang dilapisi dengan bahan velcro. Seperti saat superhero Spiderman tampil dan beraksi, dimana ia mengenakan kostum khusus, maka untuk latihan menjadi seperti Spiderman ini, kita juga harus menggunakan kostum khusus, cuma, sorry to say, kostum-nya sama sekali beda dengan kostum-nya Spiderman. Kostum dalam latihan ini adalah sepasang baju dan celana yang juga dilapisi bahan velcro, yang terdiri dari ukuran orang dewasa dan ukuran anak - anak. Setelah mengenakan kostum ini, maka, kita akan dapat beraksi layaknya Spiderman dan bisa menempel di tembok. 

Lalu bagaimana teknis latihan menempel di tembok ini ? Caranya sangat mudah teman! Setelah mengenakan kostum superhero tadi, maka kita harus melompat dan melontarkan badan kita di atas sebuah trampolin, saat badan kita terlontar, maka kita harus segera memutarkan badan kita agar bagian belakang badan kita menempel ke tembok besar tadi. Jika kita tidak berputar, maka bagian depan badan kita termasuk muka akan menabrak tembok tadi dan rasanya dijamin sakit :) 

Untuk menghadirkan Spiderman Academy ini di acara teman - teman, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau kunjungi juga video tentang permainan ini di https://youtu.be/kpWCq3qrp88 dan biar nggak ketinggalan subscribe juga di channel youtube kami dengan klik di channel kami.

0 komentar:

Post a Comment

top