Mini Golf Jembatan Istana



Apapun itu, agar menjadi lebih menarik, kita harus buat nilai tambah-nya. Nah, kali ini, yang kami buat untuk nilai tambahnya adalah bentuk-nya yang berakibat pada tingkat kesulitannya yang terus naik. Mini Golf Castle Bridges atau Jembatan Istana ini, merupakan pengambangan dari mini golf lintasan yang lurus dan memanjang namun ditambahkan dengan sebuah jembatan, yang menanjak dan menurun pada bagian tengahnya. Akibat penambahan ini, tingkat kesulitannya bertambah, karena bola akan melintasi tanjakan tadi, pemain, harus dapat memukul bola dengan kekuatan pukulan yang sesuai, arah yang tepat dan kalau semuanya sudah, maka faktor keberuntungan juga akan mengambil peran. Keberuntungannya adalah ketika bola usai dari tanjakan dan melintasi turunan, arah bola menjadi semakin tidak pasti. 

Permainan Mini Golf ini, biasanya dijadikan permainan tantangan dengan reward berupa hadiah - hadiah kecil untuk mereka yang bisa mengalahkan tantangannya. Tinggal kita atur, bagaimana mekanisme dari permainan ini, apakah kita ingin hadiah-nya lebih mudah untuk didapatkan atau malah kebalikannya. Makin besar hadiah yang dibagikan untuk permainan Mini Golf ini, maka, kita harus atur mekanisme permainannya agar menjadi lebih sulit dari biasanya. Dan setelah mekanisme permainan tersebut kita buat, maka kita harus uji coba, kira - kira, apakah permainannya akan jadi lebih seru dan menantang, atau malah sebaliknya yaa :) 

Ada banyak lagi pilihan permainan Mini Golf dengan bentuk, ukuran dan tantangan yang berbeda pula, terdapat 18 jenis yang berbeda, yang bisa kita atur dan sesuaikan apa yang jadi tantangannya dan apa yang jadi reward untuk mereka yang bisa mengalahkan tantangannya. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top