Tanya Jawab Dengan Alat Voting



Mencari cara untuk membuat proses belajar menjadi menyenangkan ? Nah, dengan bantuan software dan hardware voting pad ini, proses tanya jawab tadi, akan menjadi seru, menyenangkan dan berkesan bagi audiences yang ikut. Sejatinya, Voting Pad dipergunakan untuk live voting di tengah acara, namun, aplikasi dan fungsi dari alat ini dapat dikembangkan lebih luas, termasuk untuk sesi tanya jawab. Sesi tanya jawab-nya pun bisa dilakukan dimana saja, apakah saat di kelas pada pendidikan formal, apakah di luar kelas saat pendidikan non formal, bahkan di mall saat berlangsungnya acara promosi sebuah produk. 

Ini juga yang dilakukan oleh teman - teman dari salah satu perusahaan farmasi ketika mereka terlibat dalam sebuah expo yang berlangsung di kawasan Jakarta Utara pada bulan lalu. Mereka memanfaatkan kehadiran para dokter untuk mempromosikan produk mereka melalui cara yang tidak biasa, cara yang halus dan sopan sekaligus menantang para dokter untuk dapat menjawab pertanyaan yang diajukan satu per satu melalui layar televisi. Yang membuat-nya menjadi menarik adalah, dari pertanyaan yang diajukan, mereka mendapatkan pilihan jawaban, sehingga mempermudah mereka dalam menjawab. 
n
Cara mereka menjawab pun, cukup dengan menekan angka yang terdapat pada alat voting dengan nomor yang mewakili jawaban yang dianggap paling benar menurut mereka. Setelah proses pemberian jawaban selesai, maka, dalam hitungan detik, melalui layar yang sama, akan tampil hasil dari jawaban mereka. Siapa yang menjawab paling cepat, siapa yang menjawab paling benar dan siapa yang tidak menjawab juga akan terlihat langsung pada periode yang sama. Setelah beberapa slide pertanyaan dan jawaban diberikan, pada akhir dari sesi tanya jawab ini, kita dapat dengan mudah mendapatkan total score, siapa yang mengumpulkan score paling tinggi dan berhak untuk mendapatkan predikat sebagai pemenang. 

Kombinasi software dan hardware alat voting ini bekerja dengan sistem yang sangat sederhana, para pengguna, cukup menyediakan satu media visual ( bisa TV, Screen dan sejenisnya) dan kami yang akan menyediakan sistem-nya melalui sebuah laptop dan alat voting-nya sesuai dengan jumlah audiences yang dilibatkan pada acara tanya jawab tersebut. Yang menggembirakan, proses tanya jawab ini dapat dilakukan secara massal dan bersamaan oleh maksimal jumlah 500 orang. Untuk permintaan demo dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top