Dimana tempat sewa kursi pijat ?



Untuk memanjakan konsumen, apalagi dari kelas premium dan loyal pula, perlu sesuatu yang berbeda juga di tengah maraknya beragam treatment di tengah sebuah acara. Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan memberikan treatment menyehatkan dan menyegarkan, yaitu dengan menghadirkan pijatan dari kursi pijat elektrik ini. Pertanyaannya, dimana ya kita bisa sewa kursi pijat yang ok secara tampilan, sehat kondisi fisiknya dan secara fungsi masih baik ? Sesuai dengan niat kami untuk terus memenuhi kebutuhan yang menyenangkan di tengah acara teman - teman, maka, kami juga melayani penyewaan kursi pijat khusus untuk mendukung acara teman - teman. 

Kursi pijat yang kami sewakan adalah kursi pijat yang bukan tipe terkini, mahaal yang tipe terkini itu :) Tapi yang ini, juga nggak ketinggalan zaman kok!! Kursi Pijat yang kami sewakan merk Advance, tipe Ichiro, yang merupakan tipe yang paling banyak dipergunakan. Kursi pijat ini dilapisi dengan kulit MB Tech yang biasa dipergunakan untuk mengcover kursi pada kendaraan mobil, fungsi pijatannya pun lengkap, mulai dari pergelangan kaki, ke betis dan paha, lalu bagian belakang punggung dan leher, komplit deh, dan nggak lupa, jika diperlukan akan ada satu orang yang stand by selama pelaksanaan acara berlangsung untuk membantu dalam pengoperasiannya. 

Sewa Kursi Pijat dari kami juga kerap melayani kebutuhan penggunaan pada saat mudik ( biasanya di Rest Area ), Pameran - pameran tertentu, termasuk pameran yang disponsori oleh produk-produk premium, hingga ke acara gathering di area outdoor, biasanya yang ini untuk audiences-nya saat istirahat. Sewa Kursi Pijat langsung hubungi kami pada nomor yang tertera di atas. Adapun biaya sewa yang kami tawarkan sudah termasuk dengan pengangkutan ke lokasi pemesan atau lokasi acara dan untuk luar Jakarta, akan ada tambahan untuk biaya operasional dan transportasinya. 

0 komentar:

Post a Comment

top