Sewa Tabung Undian Berhadiah




Buat acara pengundian hadiah, pasti deh banyak yang nungguin... nungguin hadiahnya yey :) Memang buat mereka yang masuk menjadi salah satu calon penerima hadiah dari acara pengundian hadiah tersebut, sudah pasti akan nungguin dan berharap - harap cemas. Tapi buat yang menyiapkan proses pengundiannya, pasti merasa was was juga, takut kalo terjadi apa - apa sama proses pengundiannya. Takut dianggap nggak adil atau nggak fair, takut mesin undiannya nggak cukup untuk menampung kertas - kertas undian dan ketakutan lainnya yang kadang diciptakan sendiri alias cuma persepsi dan bukan fakta. Nah, ketakutan - ketakutan itu, memang cukup beralasan sih, semua orang juga mau acara-nya berlangsung baik dan tanpa dapat complaint khususnya dari pemilik kupon - kupon yang diundi. 

Makanya, ada baiknya, sebelum memutuskan untuk menggunakan alat undian yang mana, sangat disarankan untuk melakukan survey. Tabung Undian yang kami sewakan ini contohnya, kami bisa saja memberikan informasi mengenai ukuran dan kebutuhan listriknya, tapi kalau ditanya, kira - kira tabung ini muat sampai berapa ribu kupon undian, kami juga nggak bisa menjawab secara pasti, karena kami juga belum tahu mengenai berapa berat kupon undiannya, menggunakan kertas yang berapa gram gitu maksudnya dan ukuran kupon undiannya berapa x berapa, jadi agak sulit juga untuk memprediksi. Makanya datang ke tempat kami dan kalau bisa kita simulasikan bareng, supaya sama - sama bisa dapat faktanya. 

Sewa Tabung Undian Berhadiah yang ini, merupakan tabung undian yang dilengkapi dengan motor penggerak sendok yang ada di dalam tabung, bukan tabungnya yang berputar untuk mengaduk. Tabung ini sudah banyak digunakan untuk beragam pengundian hadiah, termasuk untuk produk kendaraan bermotor. Informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini yaaa. 

0 komentar:

Post a Comment

top