Sewa Balon Gate



Dengan makin banyaknya event khususnya Lomba Lari, seperti Fun Run, Marathon, atau Jalan Sehat, Sepeda Santai / Fun Bike, maka peran dari inflatable gate atau gapura balon ini makin penting. Fungsi utamanya adalah sebagai penanda tempat start dan finish bagi acaranya, dan bagi produk yang mensponsori acara ini, fungsi utamanya adalah sebagai media untuk branding. Hal ini tentu saja sangat penting bagi kebutuhan produk sponsor untuk meningkatkan brand awareness mereka, karena area start dan finish ini adalah area utama dari rangkaian acara, selain area panggung. 

Balon Gate atau gapura berbahan balon ini, kini menjadi pilihan utama karena beberapa pertimbangan. Pertimbangan pertama adalah mengenai praktis-nya, pihak pengguna, cukup membuatkan desain sesuai dengan kebutuhan mereka berdasarkan pada panduan ukuran yang akan kami berikan. Setelah desain tersebut selesai dibuat, maka desain dapat segera dikirimkan, dan kami, yang akan mencetak dan memasangkannya pada bagian gate tersebut. Pertimbangan kedua adalah mengenai kemudahan dan waktu pemasangan yang relatif lebih cepat dibandingkan gapura konvensional. Segera setelah ada listrik untuk memompakan angin ke balon gate tersebut, kurang dari 10 menit, balon gate akan berdiri. Berdasarkan pengalaman saat mendukung acara - acara lomba lari, biasanya, kami memasangkan gate ini, pada pukul 05 pagi, atau minimal 1 jam sebelum pelaksanaan acaranya, dan ini efektif. 

Untuk kebutuhan branding ataupun promosi dengan penempatan logo - logo sponsor pada area yang ada di balon gate ini, area yang tersedia sangat besar dan ada beberapa sisi di sepanjang gate tersebut, dan bila dipergunakan di kedua sisi, misalnya untuk start dan finish, maka kita juga dapat menempatkan gate pada dua muka, depan dan belakang. Proses pemasangan gate sampai berdiri dan dipergunakan ini, adalah proses yang sederhana untuk para pengguna-nya. Cukup hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini dan melakukan pemesanan, selebihnya, kami yang mengerjakan. 


0 komentar:

Post a Comment

top