Sewa Bianglala untuk Acara



Ferish Wheel atau biasa kita sebut dengan Bianglala, merupakan salah satu wahana permainan yang kerap kita jumpai di beberapa pasar malam. Wahana permainan yang sangat menarik baik bagi anak - anak ataupun orang dewasa, karena mereka bisa naik dan menikmati pemandangan area sekitar dari ketinggian. Mungkin agak takut, tapi pengalaman ini sangat menyenangkan. Bagaimana kalau wahana permainan ini, kita hadirkan untuk mendukung rangkaian acara kita ?? Dalam bayangan, mungkin merepotkan dan menyusahkan bagi yang akan menggunakannya ?? Nggak kok, semuanya jadi mudah karena tugas kami memang membuat hal - hal yang repot bagi teman - teman menjadi sederhana. 

Untuk menghadirkan bianglala ke rangkaian acara teman - teman, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Pertama, tentu saja biaya dan manfaatnya. Karena biaya untuk menghadirkan permainan ini relatif mahal, maka, harus dipastikan dulu mengenai jumlah audiences yang akan datang ke rangkaian acara. Apakah jumlahnya banyak ? Kalau jumlahnya cukup banyak, karena permainan ini bisa menampung orang dalam jumlah yang cukup banyak juga, sangat sayang kalau yang datang cuma sedikit. Dan tentu saja, kalau jumlahnya jumlah, pastikan juga anggarannya tersedia. Kedua, untuk penempatan wahana permainan ini, kita membutuhkan area yang cukup besar, 10 x 8 atau 10 x 10 meter, akan cukup ideal untuk penempatan wahana permainan ini. Ketiga, Pastikan juga, bahwa akses masuk ke dalam rangkaian acara ini, bisa dilalui oleh mobil truck fuso dan akan lebih baik juga jika penempatan wahana permainan ini ada di area outdoor yang tidak terbatas pada ketinggian dari permainan ini. 

Jika semua pertimbangan tadi, sudah dipertimbangkan dengan baik, dan memenuhi beberapa hal tadi, maka, sederhanakan prosesnya. Cukup hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini dan selebihnya, kami yang akan membawa, memasangkan dan stand by untuk membuat semua audiences bisa menikmati wahana permainan ini. Untuk kepentingan promosi, permainan ini juga bisa dibranding pada beberapa sisi-nya dan akan menjadi sesuatu yang enak untuk dipandang apabila permainan ini juga dipergunakan hingga malam hari. 


0 komentar:

Post a Comment

top