Acara Ulang Tahun di rumah ?



Sebagai orang tua, pastilah ingin membahagiakan anaknya, terlebih pada moment istimewa seperti saat perayaan Ulang tahun-nya. Perayaan ulang tahun yang diadakan di rumah pun, bisa, kami dukung dengan pilihan permainan yang menyenangkan buat mereka. Rumah yang tidak terlalu besar, bisa dimanfaatkan area yang kosong-nya dengan penempatan permainan - permainan kami, salah satunya yang memungkinkan adalah Inflatable Games bernama Playhouse ini. 

Inflatable Play House atau Rumah Balon ini, memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, ia merupakan inflatable paling kecil dari semua inflatable games yang kami siapkan untuk mendukung acara teman - teman. Kebutuhan listrik-nya sebesar 750 watt, dan serunya, inflatable yang berbentuk menyerupai rumah ini, juga dapat dilengkapi dengan bola kecil berwarna - warni yang akan ditempatkan di dalam area dalamnya. Karena ukuran dan kebutuhan listriknya yang tidak terlalu besar inilah, maka, beberapa acara ulang tahun anak, yang kebetulan diadakan didalam rumah, masih dapat menampung permainan ini. Seperti tampak dalam foto, acara yang berlangsung didalam rumah ini, inflatable play house di tempatkan di area dalam rumah dan masih menyisakan sedikit space untuk orang lalu lalang. 

Selain permainan dalam kategori inflatable, dari kategori permainan lain, seperti electronic / arcade games dan permainan karnaval, juga masih bisa digunakan untuk penempatan didalam area rumah. Ada banyak permainan yang hanya membutuhkan space minimal 1 x 1 meter. Dan jangan khawatir juga, bentuk dan ukurannya mungkin kecil, tapi percayalah, dibalik itu, tersimpan kegembiraan yang besar bagi anak - anak. Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top