Bikin Acara Jadi Lebih Seru



Acara yang mengumpulkan banyak audiences seperti tampak dalam foto yang kami sertakan di artikel ini adalah sebuah rangkaian acara promosi dari salah satu produk farmasi, diadakan di pusat kota Surabaya beberapa bulan silam. Acara dengan jumlah audiences yang banyak, selain harus dipikirkan bagaimana mengatur flow audiences-nya, juga harus dipikirkan secara matang, apa saja treatment yang akan diberikan kepada mereka. Zaman sekarang, acara yang banyak audiences-nya, nggak cukup kalau cuma kasih mereka hiburan musik saja, kita perlu pikirkan apa aktivitas lain yang bisa membuat mereka tetap bertahan di acara tersebut sampai selesai. 

Aktivitas bermain yang dibuat dalam bentuk kompetisi dan ada hadiahnya, merupakan satu dari sekian banyak alternatif yang bisa kita buat. Bermain, merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan, dan hadiah, akan jadi alasan kuat untuk mereka bisa bermain. Melalui permainan dengan hadiah, kita juga bisa membuat audiences akan terus bertahan sampai acara-nya selesai. Yiha Games, menyediakan banyak pilihan permainan yang bisa dipergunakan agar audiences merasa terhibur, merasa tertantang untuk bisa mengalahkan permainannya, dan kelebihannya juga, permainan yang kami sediakan juga bisa dikostumisasi dengan mekanisme dan aturan yang mendukung, juga bisa dibuatkan sebagai salah satu daya tarik agar mereka bisa melakukan pembelian. Nah yang terakhir ini, kita bisa buat gimmick pembelian produk dengan nominal tertentu, maka mereka bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain dan memenangkan hadiahnya. 

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut mengenai apa saja pilihan permainan yang bisa kami dukung, silahkan berdiskusi dengan kami di yihagames melalui telp ke beberapa nomor yang tertera di bagian atas website ini. Kami akan berikan masukan - masukan mengenai permainan apa saja yang cocok untuk acara yang akan diadakan tersebut, masukan - masukan ini merupakan hasil dari pengalaman kami mengelola dan mendukung permainan pada acara family gathering di berbagai tempat di Jakarta khususnya. Teman - teman juga bisa melakukan request untuk dikirimkan katalog lengkap permainan kami dengan menghubungi kami pada nomor diatas. 


0 komentar:

Post a Comment

top