Perkuat Tema Acara dengan Permainan



Keinginan untuk membuat acara yang berbeda, akan menghadirkan banyak kreativitas yang menantang. Tapi hati - hati juga, kadang - kadang tema yang sudah dibuat, tidak bisa diaplikasikan secara maksimal karena sedikitnya unsur - unsur kegiatan yang bisa memperkuat tema acara. Selain melalui kemasan panggung dan dekorasi yang sejalan dengan tema, ada kegiatan - kegiatan dalam sebuah acara yang bisa memperkuat tema acara, salah satunya adalah melalui kegiatan bermain atau perlengkapan permainan. 

Seperti yang dilakukan oleh teman - teman dari produsen air mineral ternama ini, mereka menghadirkan konsep yang berbeda di acara meeting tahunannya. Tema-nya inline dengan semangat untuk bisa menjadi pemenang, bergerak lebih cepat dari pada kompetitor dan konsep tadi dipersempit dalam tema tentang winning the race. Dan sebagai salah satu alat untuk memperkuat tema acara tersebut, permainan balap mobil inilah yang mereka pilih. Permainan ini adalah modifikasi dari balapan mobil existing dengan peralatan modifikasi tambahan dari kami, yaitu sebuah bentuk modifikasi mobil gokart, dilengkapi dengan steering wheel dan bracket TV yang bisa dibranding. 

Selain permainan balap mobil yang ini, kami juga memiliki beberapa pilihan lain dari permainan serupa namun dengan bentuk yang lebih modern. Sekarang tinggal mau dpilih yang mana, disesuaikan juga dengan kebutuhan, anggaran yang tersedia dan juga ukuran luas tempat acara yang tersedia untuk penempatan permainan ini. Untuk diskusi, informasi dan juga pemesanan, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top