Sewa Alat Undian



Membuat acara pengundian hadiah, tentu saja dibutuhkan mekanisme dan alat pengundiannya. Namun sayang, sebagian besar dari teman - teman yang bergerak dalam bidang Event Organizer, masih saja menggunakan mekanisme dan alat undian yang sama setiap tahunnya. Dan ada juga, sebagian lagi yang tidak mau menggunakan alat undian apapun itu, cukup dengan menutup mata dan pihak yang diberikan wewenang untuk mengambil kupon undian bagi mereka yang beruntung. Yeaaay, cuma dengan begitu saja ? Dari waktu ke waktu sampai sekarang, masih menggunakan mekanisme pengundian yang sederhana seperti kami ilustrasikan tadi. 

Padahal, kami di yihagames, memiliki banyak pilihan alat undian yang bisa dipergunakan selain untuk proses pengundian yang fair, jujur dan terbuka. Salah satu alat tersebut adalah Roller Compartment seperti tampak pada gambar diatas. Untuk Roller Compartment ini, biasanya dipergunakan untuk pengundian hadiah, dimana nomor undian yang diundi, memiliki jumlah digit yang banyak atau minimal 8 dan maksimal 14 digit. Perusahaan - perusahaan seperti perbankan, yang melakukan pengundian dengan mengambil data nasabah berupa nomor rekeningnya. Tiap digit dari compartment tadi, akan diwakilkan dengan bola pingpong yang sudah dinomori, dan tiap compartment akan berisi jumlah bola sesuai dengan jumlah angka yang umum dari nomor rekening. 

Proses pengundian menggunakan alat ini juga mudah, karena pengguna cukup dengan menekan sebuah tombol yang ada pada bagian belakang mesin, lalu tabung compartment akan berputar dan mengacak - acak bola pingpong yang ada didalamnya, setelah itu, tombol yang sama akan ditekan kembali dan tabung undian akan berhenti dan menampilkan 1 bola pingpong yang masuk secara acak. Dari situlah diurutkan angka yang keluar pada tiap compartment untuk mendapatkan siapa yang beruntung. Selain alat undian roller compartment ini, masih ada lagi alat undian yang lain, tentunya dengan mekanisme dan benttuk yang berbeda. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut. 


0 komentar:

Post a Comment

top