Tantangan Tendang Penalti



Sebagai olahraga paling populer di jagat bumi, sepakbola, menjadi daya tarik bagi banyak orang. Termasuk permainan yang memiliki keterkaitan dengannya, juga menjadi sesuatu yang menarik untuk dimainkan. Karena alasan itu juga lah kami membuat permainan tantangan tendang penalti dengan gawang yang terbuat dari inflatable balon. Penalty Kick Inflatable adalah permainan tendang penalti, berukuran 2 x 2 x 2 m ( panjang x lebar x tinggi ), membutuhkan listrik 750 watt untuk memompakan angin agar gawangnya tetap berdiri tegak. 

Permainan Penalty Kick Inflatable ini, adalah satu dari 4 jenis permainan dalam kategori permainan sepakbola yang bisa teman - teman bawa untuk memeriahkan event-nya, khususnya event yang punya hubungan dengan sepakbola. Teknis bermainnya pun sederhana, biasanya, pemain akan diberikan 3x kesempatan untuk menendang bola ke arah gawang dan di gawang, pada setiap lubang target, diberikan nilai khusus. Karena nilai khusus inilah tiap lubang memiliki nilai yang berbeda, tergantung dari seberapa besar tantangan yang bisa dikalahkan oleh pemainnya. 

Hadirkan permainan ini untuk memeriahkan rangkaian acara teman - teman dengan menghubungi kami pada salah satu nomor yang tertera dibagian bawah website ini, atau silahkan lihat juga channel youtube kami untuk melihat lebih jelas bagaimana bermain tendang penalti dengan permainan Penalty Kick Inflatable ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top