Jual Alat Undian, Wheel Of Fortune



Memenuhi keinginan client dan kebutuhan untuk mengadakan pengundian atau pembagian hadiah dengan cara yang mudah, maka kami membuat alat undian fortune wheel dalam ukuran kecil, mudah untuk dipasang dan juga mudah untuk dibawa. Kali ini, ukuran diameter roda hadiahnya pun lebih kecil dan dibuat dengan material yang lebih ringan. 

Wheel of Fortune yang satu ini, karena ukurannya kecil, sangat ideal untuk diletakkan di meja, atau di depan meja kasir. Bisa juga untuk membantu kegiatan promosi seperti exhibition atau promotion sales, sebagai gimmick. Untuk pembelian jumlah unit tertentu misalnya, mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang bisa didapatkan dengan cara memutar roda hadiah atau fortune wheel. Bagian roda hadiahnya ini, bisa juga dengan mudah kita rubah untuk jenis hadiahnya, bisa dengan tulisan menggunakan spidol ataupun dengan menggunakan kertas yang sudah kami buatkan template-nya. 

Untuk order fortune wheel yang kecil ini, tidak ada minimal order dalam pemesanannya, satu unit saja bisa dilayani dan bisa langsung dibawa karena ini ready stock.. Untuk pemesanan, hubungi kami pada nomor yang tertera dibagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top