Game Virtual, Permainan Ski



Game virtual kali ini adalah permainan yang nggak pernah kita lakukan di Indonesia, yes, bener banget, ini adalah permainan Ski. Kita nggak pernah bisa main Ski, karena Ski sungguhan memang perlu area yang dipenuhi dengan salju agar bisa meluncur. Dan di permainan Ski ini, kita nggak perlu lagi arena yang dipenuhi salju, cukup dengan console games-nya dan sebuah TV sebagai media visual. 

Ski atau Skiing, awalnya adalah aktivitas berjalan diatas salju, peralatannya sendiri ditemukan jauh sebelum roda ditemukan, jadi sudah sangat lama. Dan dengan berjalan waktu, makin banyak peralatan yang diperbarui, metode yang dirubah dan hingga akhirnya bisa dibuat kompetisi tanpa tambahan alat bantu apapun kecuali papan ski yang bentuknya mendekati papan skateboard. Teknologi yang makin berkembang, juga diaplikasikan dalam permainan Ski Competition ini, dimana kita nggak perlu apa - apa lagi dalam bentuk alat tambahan. Di permainan ini, kita hanya cukup berdiri di belakang sensor kamera, dan mulai bermain, seolah - olah kita sudah berdiri diatas papan ski dan mulai meluncur dengan menjaga keseimbangan badan, pada visual yang kita wakili dengan pergerakan tersebut, akan gerakan kita. 

Karena permainan ini menggunakan sensor thermal camera, permainan ini hanya dapat dipergunakan pada area indoor, tidak dapat dipergunakan untuk area outdoor, termasuk jika permainan ini dipergunakan pada area outdoor dan didalam tenda. Sementara, area yang dibutuhkan untuk permainan ini, idealnya sih 2 x 1 meter, 2 meter kami hitung, termasuk dengan luas area yang dibutuhkan oleh para pemain untuk leluasa menggerakkan badan mereka. Nah, bagi teman - teman yang mau bawa permainan ini, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau, jika ingin mendapatkan lebih banyak lagi pilihan permainan yang ingin dibawa ke rangkaian acara kalian, diskusikan kebutuhan tersebut bersama kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top