Sewa Robot Jalan



Yang baru dari kami untuk memeriahkan rangkaian acara Family Gathering, hadir sejak beberapa bulan lalu. Sejatinya, permainan ini sudah digunakan sejak perhelatan Family Day salah satu Bank BUMN pada bulan Desember 2016 silam. Inilah Walking Robot, dimana anak - anak bisa duduk dan mengendalikan jalannya robot dengan menggunakan tangan mereka sendiri. Jangan khawatir, karena nanti kakak - kakak yang bertugas akan membantu adik - adik untuk bisa mengoperasikan robot ini agar bisa berjalan baik. 

Walking Robot ini nantinya akan ditempatkan di sebuah area tertutup pagar, dengan ukuran minimal 8 x 8 meter. Ukuran ini adalah ukuran minimalis, yang artinya, akan sangat baik, kalau kita bisa menyiapkan arena dengan ukuran yang lebih luas. Biasanya, dalam satu paket Walking Robot ini, kami menyiapkan 4 unit robot yang akan beroperasi untuk melayani adik - adik yang akan bermain, plus, kakak - kakak yang akan berjaga dan stand by selama pelaksanaan acara berlangsung. Walking Robot ini memungkinkan banget untuk dibawa guna mendukung acara yang sifatnya 1 hari saja, dan sangat mungkin untuk dipergunakan acara yang durasinya lebih lama lagi, misalnya seminggu atau sebulan.  

Untuk keterangan teknis dan biaya-nya dari penggunaan Walking Robot ini, silahkan hubungi kami pada beberapa nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau untuk permintaan gambar / photo dari model - model robot ini, bisa request via email.  


0 komentar:

Post a Comment

top